Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini, Pura-Pura Jadi Orang Lain Itu Melelahkan

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 14-20 September akan jadi minggu yang berliku untuk Scorpio. Kehidupan menyimpan kejutan apa untuk zodiak Scorpio? Simak selengkapnya berikut ini.

Umum

Jadilah diri sendiri. Perasaan takut dihakimi atau dikucilkan memang akan menghantui. Tapi kamu hanya akan membuat dirimu sendiri lelah. Mengikuti arus dan kemauan orang lain juga ada batasnya. Kamu tak sebaiknya menjadi boneka untuk orang lain. Meski begitu, tetap penting bagi kita bisa jujur dengan diri sendiri.

Kesehatan

Tanpa sadar kamu sudah mengabaikan kesehatanmu sendiri dengan bermalas-malasan dan makan makanan yang tidak sehat. Kurangi gorengan dan karbohidrat. Angka timbangan yang naik memang salahmu sendiri, tapi bukan berarti tak bisa diubah. Terapkan olahraga ringan minggu ini agar lebih sehat.

Cinta

Single: Perhatian banyak orang terkadang memang membuatmu salah paham. Banyak yang mendekati tapi belum tentu memiliki hati yang sama denganmu, jadi jangan ger-er dulu. Seringkali yang ingin mendekat hanya ingin berteman saja.

Couple: Kamu tahu kamu tipe pencemburu dan cukup obsesif terhadap pasangan. Ada rasa cemburu yang sulit padam, tapi jangan terlalu disetir perasaanmu saja. Jika rasa cemburu itu tak beralasan hanya akan menimbulkan pertengkaran. Bicarakan dengan pasangan jika memang kamu tak suka terhadap beberapa hal.

Karir

Ketika mencari pekerjaan baru, pastikan kamu sudah memiliki keyakinan dan jaminan mengapa pilihan itu tepat untukmu saat ini dan untuk jangka panjang. Melepas karir yang telah kamu jalani selama ini untuk sebuah pekerjaan yang tanpa kepastian jelas sangat berisiko, Scorpio. Jadi pikirkan baik-baik sebelum mengambil keputusan. 

Itu dia ramalan zodiak Scorpio minggu ini secara keseluruhan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading