Kisah Bahagia Seorang Pria Difabel yang Menikahi Seorang Perempuan Normal

Nabila Mecadinisa15 Sep 2020, 18:00 WIB
Shane Burcaw dan Hannah Aylward

Fimela.com, Jakarta Cinta mengukuhkan segalanya. Inilah yang dalami oleh pasangan difabel Shane Burcaw dan Hannah Aylward, di Minneapolis, Amerika Serikat. Seperti yang dilansir dari Mirror.uk, pasangan ini telah menjalin hubungaan selama 4 tahun dan mendokumentasikan hubungan mereka melalui YouTbe,

Tanggal 4 September 2020 adalah hari bahaga bagi keduanya. Tanggal tersebut menjadi hari pernikahan. Hubungan yang berbeda dari kondisi normal ini bukanlah penghalang bagi keduanya.

"Pada Jumat, 4 September, aku melangsungakn pernikahan dengan orang tercinta dalam hidupku," tulis Aylward di Instagram pada 7 September 2020, di samping foto dari pernikahan intim mereka, yang diresmikan melalui Zoom. “Pernikahan itu bukanlah pertemuan besar yang kami rencanakan, tapi itu pertemuan yang sempurna. Terima kasih banyak kepada @sburcaw karena telah memimpinku lewat Zoom. Kami sayang padamu!" sambungnya. 

 

Mengalami kondisi genetik

Hannah Aylward
Hannah Aylward menikah dengan pasangn difabel Shane Burcaw setelah empat tahun berpacaran (Dok.Instagram/@hannahayl/https://www.instagram.com/p/CEzlRBNFfgX/Komarudin)

Shane lahir dengan kelainan genetik. Mengidap atrofi otot tulang belakang (Spinal muscular atrophy (SMA), yaitu kelainan bawaan yang menyebabkan degenerasi otot mengalami kelemahan secara progresif. Ia juga membagikan unggahan di Instagram yang manis untuk menghormati hari istimewa itu.

Momen pernikahan ini tentu menjadi hari yang ndah dan tak pernah terbayangkan sebelumnya. Rasa cinta keduanya sangat kuat. Sebenarnya pasangan ini ingin merayakannya secara besar-besaran. Namun, pandemi membuat semuanya harus tertunda untuk smeentara waktu. Pernikahan yang juga disiarkan secara virtual membuat para kerabatnya bisa meraasakan kebahagiaan yang mereka rasakan.

#ChangeMaker

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓