Sukses

Lifestyle

Bisa Mengenali Bahaya, 4 Zodiak Ini Punya Insting Paling Bagus

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki insting yang bagus. Ada tipe orang yang harus terjatuh dulu baru bisa belajar dari pengalaman dan ada tipe orang yang bisa mengenali mana hal buruk sehingga bisa menghindarinya tanpa perlu mengalaminya. Berdasarkan zodiak, ini mereka yang bisa menghindari hal buruk karena punya insting bagus.

1. GEMINI

Dengan kepribadiannya yang sangat mudah bergaul dan menempatkan diri, Gemini mungkin bisa menerima semua orang dengan mudah. Namun bukan berarti semua orang bisa jadi sahabatnya, karena Gemini tahu dengan jeli dan cerdas, mana orang-orang yang punya maksud tersembunyi padanya, tidak tulus padanya, atau bisa menusuknya dari belakang. Ia peka dan penilaiannya terhadap orang lain cukup bagus.

2. CANCER

Percaya atau tidak, meski tampak kalem dan lemah lembut dari luar, Cancer sebenarnya memiliki firasat sangat kuat terhadap seseorang. Ketika ia merasa ada yang tidak beres dengan seseorang, ia akan bersikap hati-hati. Sayangnya, terkadang insting dan firasatnya kalah dengan rasa kasihan dan empatinya yang besar pada orang lain. Sehingga terkadang ia membiakan orang memanfaatkan atau menipunya. Ia hanya perlu lebih tegas jika ingin mengikuti kata hatinya.

3. VIRGO

Virgo cerdas, observatif dan analitis. Ia bisa mengetahui mana orang yang bisa dipercaya, benar-benar punya maksud baik dan mana yang tidak. Ia juga bisa menilai situasi mana yang tampak aman dan mana yang tidak. Instingnya kuat. Orang sering menganggap sikap terlalu hati-hatinya ini terlalu kaku dan pesimis terhadap sesuatu. Padahal justru itu yang seringkali menyelamatkannya dari bahaya atau keburukan. Ia perlu bersyukur punya insting yang bagus.

4. CAPRICORN

Capricorn akan mengatakan 'tidak' ketika firasatnya mengatakan 'tidak'. Seperti Virgo, ia orang yang sangat hati-hati terhadap apa pun. Segala tindakannya selalu penuh pertimbangan dan perhitungan. Ia bukan orang yang mudah tergoda dengan sales yang menawarkan barang. Ia tegas dan keputusannya jelas. Jadi ia lebih sering mengikuti instingnya ketimbang arahan orang lain. Dengan pemikirannya yang cerdas, ia mampu membedakan mana baik dan buruk.

Itu sekian zodiak yang ternyata memiliki insting paling bagus sehingg bisa menghindari hal buruk sebelum itu terjadi pada mereka.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading