Jangan Percaya Kode, Ini 3 Tanda Kalau Pria Jatuh Cinta sama Kamu

Karla Farhana20 Sep 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 20 Sep 2020, 14:00 WIB
[Fimela] relationship

Fimela.com, Jakarta Perempuan dan pria memang sangat berbeda. Terutama dalam menyampaikan apa yang dipikirkan. Kecuali kamu cenayang yang bisa baca pikiran orang, rasanya sangat mustahil menebak perasaan dan pikiran pria yang kamu taksir. Apalagi berusaha menebak-tebak apakah si dia juga naksir balik dan jatuh cinta ke kamu. 

Meski watak setiap pria berbeda, namun biasanya kaum Adam tidak memberikan kode sandi untuk memberikan sinyal kepadamu. Apalagi sandi yang sulit kamu tebak. Terutama, ketika si dia sudah jatuh cinta kepada seseorang. 

Cosmopolitan menulis, memang pria cenderung lebih menyimpan perasaannya dari orang lain, termasuk gadis yang dia sukai. Namun, kalau memang dia serius menaruh hati padamu, kamu tidak akan kesulitan untuk mengetahuinya. Berikut beberapa tanda kalau si dia memang naksir dan jatuh cinta

1. Inisiatif Ajak Ngobrol

Kadang, pria yang baik menjawab telepon dan setiap pesan yang kamu kirim. Meskipun begitu, dia tidak pernah mengirimkan pesan singkat atau telepon duluan. Pria yang benar-benar menaruh hati kepadamu akan berinisiatif untuk tetap terkoneksi denganmu setiap hari. 

2. Konsisten

[Fimela] Ilustrasi Relationship
Relationship | pexels.com/@yanmiranda

Jika kamu sedang naksir seorang pria, kamu pasti bisa merasakan vibe-nya. Apakah pria ini benar-benar menaruh perhatian ke kamu, atau on and off. Misalnya, dalam dua hari kamu berdua ngobrol non stop. Besoknya, dia justru menjauh dan sama sekali tidak menghubungimu selama bberapa hari. Kalau memang suka, pria akan konsisten menghubungi dan menjalin komunikasi yang baik denganmu. 

3. Dia akan bilang 

Tidak semua pria jujur. Tapi, pria yang serius suka sama kamu pasti akan bilang kalau dia kangen. Dia pasti akan mencari berbagai cara untuk mengungkapkan perasaannya. 

Kalau memang kamu masih bingung si dia suka sama kamu beneran atau tidak, well, he's not that into you!

#Changemaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓