Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: #ImAChangeMaker Ceritakan Perubahan Hidupmu dan Dapatkan Hadiahnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu pernah merasakan naik turun dalam kehidupannya. Yup, karena hidup adalah tentang bagaimana kita berani untuk berjuang dan berubah menjadi lebih baik. Untuk itulah FIMELA FEST tahun ini mengambil tema Change Maker. FIMELA percaya, bahawa setiap perempuan adalah agen perubahan.

Meskipun membuat perubahan bukanlah hal yang mudah, bukan berarti kamu harus menyerah. Mirisnya, hambatan kerap datang dari orang terdekat. Bahkan dari sesama perempuan. Memang tidak mudah untuk memulainya, namun bukan berarti tidak bisa.

Untuk itulah FIMELA ingin mengajakmu menceritakan proses perubahanmu di #ImAChangeMaker. Because sharing is caring.

#ImAChangeMaker Ceritakan Perubahanmu

View this post on Instagram

Sahabat Fimela, bagaimana sih cerita perubahan positif yang pernah terjadi di hidup kamu? Yuk, ceritakan sekarang dan ikuti quiz #ImAChangeMakerFF20! Akan ada hadiah menarik untuk kamu yang beruntung. Simak caranya berikut ini atau swipe left ke slide berikutnya. Semoga beruntung! 🤗 1. Follow Instagram @fimeladotcom 2. Share kisah perubahan positif yang berhasil kamu lakukan dan upload foto yang menggambarkan perubahan tersebut (before - after) ke Instagram 3. Sertakan hashtag #ImAChangeMakerFF20 dan #FimelaFest2020 4. Tag 3 teman dan ajak posting cerita perubahan diri mereka 5. Isi data diri di http://bit.ly/daftarff2020 6. Periode 14 - 28 Sept 2020 Fimela Fest 2020 hadir dengan konsep visual, yang merupakan Virtual Women Festival pertama dengan mengambil tema Change Maker. Nantikan di Oktober 2020! Yuk Sahabat Fimela, daftarkan diri kamu sekarang di bio kami. See you! 🤩💫💗 #fimela #fimeladotcom #ImAChangeMakerFF20 #FimelaFest2020 #festival #virtual #festivalvirtual #lifestyle #changemaker #FMLAC

A post shared by fimela.com (@fimeladotcom) on

Berikut ini adalah cara untuk ikutan #ImAChangeMaker untuk mendapatkan hadiah menarik dai FIMELA.

  1. Follow Instagram @fimeladotcom
  2. Share kisah perubahan positif yang berhasil kamu lakukan dan upload foto yang menggambarkan perubahan tersebut (before - after) ke Instagram
  3. Sertakan hashtag #ImAChangeMakerFF20 dan #FimelaFest2020
  4. Tag 3 teman dan ajak posting cerita perubahan diri mereka
  5. Isi data diri di http://bit.ly/daftarff20206. Periode 14 - 28 Sept 2020

Ada hadiah menarik untukmu yang beruntung. Yuk, pastikan kamu ikutan.

FIMELA FEST 2020 untuk Kamu yang Berani Membuat Perubahan

Jangan lewatkan FIMELA FEST 2020 dengan tema Change Maker. Akan ada banyak keseruan yang bisa kamu ikuti. Mulai dari fashion show, sharing session, konser musik dan bazaar. Menariknya FIMELA FEST 2020 ini akan dilakukan secara virtual.

Yuk, daftarkan dirimu di sini dan dapatkan produk gratis serta keseruan lainnya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading