Sukses

Lifestyle

Menikmati Kesendirian, 3 Zodiak Ini Sulit Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang manusia kita tentu mengharapkan kasih sayang dari orang lain begitu juga sebaliknya. Setiap orang juga akan mengharapkan seseorang dapat mendampingi hidup mereka. Namun, sebagian lainnya mungkin akan lebih nyaman untuk menikmati dirinya sendiri seperti beberapa zodiak berdasarkan astrologi berikut ini.

Aquarius

Mereka juga salah satu tanda zodiak yang paling merasa aman dengan diri mereka sendiri dan karena itu, mereka kemungkinan besar akan menjadi single dalam waktu yang lama. Seorang Aquarius adalah jiwa yang dalam dan ingin terhubung secara mendalam dengan seseorang. Mereka begitu menikmati waktu sendiri dan sibuk dengan kegiatan bersama dengan teman. Bahkan mereka jarang memikirkan tentang hubungan.

Capricorn

Capricorn akan selalu mengutaman karier mereka, apa pun yang terjadi. Satu hal yang membuat mereka begitu lama menjadi jomblo adalah mereka seringkali cemburu menyimpan dendam. Memiliki standar yang tinggi untuk setiap hubungan membuat mereka memiliki masalah dengan komitmen. Sebanrnya Capricorn adalah pasangan yang setia ketika mereka memiliki hubungan dengan seseorang.

Virgo

Bukan hanya mereka menginginkan yang terbaik untuk diri mereka sendiri, tetapi untuk orang lain juga. Jika mereka merasa tidak cukup baik untuk seseorang, mereka tidak masalah membiarkan seseorang pergi dari dirinya termasuk pasangan mereka. Di sisi lain, pasangan mereka bisa bosan dengan semua obsesi Virgo, mereka suka mengatur kehidupan dan terlalu banyak berpikir yang membuat orang lain menjauh.

Berikut tadi beberapa zodiak yang paling mungkin sering menjadi jomblo karena tidak mampu untuk menjaga hubungan dengan baik. Apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading