Solusi Terbaik Tetap Aktif di Rumah Aja Bersama R Fitness

Nabila Mecadinisa19 Sep 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 15:00 WIB
R Fitness

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi masih belum berakhir dan PSBB diberlakukan lagi di Jakarta. Kehebohan meningkat baik di dunia maya hingga pelosok. Kekhawatiran akan masa PSBB yang dapat menghambat kebutuhan harian masyarakat kembali menghantui. Bukan hanya dari masyarakat, polemik tentang pemberlakuan masa PSBB kedua ini merambat sampai ke sektor ekonomi.

Keadaan yang belum membaik pasca awal pandemi beberapa bulan lalu mendorong RFitness terus berinovasi tanpa henti. Melalui kelas online, R Fitness punya kesempatan untuk terus berkembang dan melayani kebutuhan Legends (sebutan pelanggan R Fitness) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Kali ini, R Fitness menginisiasi sebuah program yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kegiatan sehari-hari di tengah kondisi yang sedang dialami. 

 

Menghadirkan kelas menarik

R Fitness
R Fitness hadirkan solusi terbaik untuk tetap fit dan aktif saat di rumah aja.

“Situasi seperti pandemi ini betul - betul mendorong semua orang untuk berinovasimenuju NEW NORMAL yang sesungguhnya. Karena NEW NORMAL itu pada esensinya adalahcara baru untuk kebutuhan yang sama; bukan cara sama tetapi dengan resiko yang baru.”- Adhitya Lesmana, COO and Co - Founnder -

Sebuah kelas online bertajuk “Level-Up #DIRUMAHBANGET” dirilis oleh R Fitnesssecara live melalui platform Zoom. Kelas ini menawarkan fasilitas dan pengalaman olahraga bersama instruktur pilihan secara online. Kelas Level Up #DIRUMAHBANGET nantinya dapat diikuti dengan mendaftar melalui aplikasi R Fitness. Melalui aplikasi resmi R Fitness yang bisa didownload melalui Play store dan App Store, Legends bisa mengikuti berbagai program baik yang reguler ataupun yang berbentuk event.

Harganya pun sangat terjangkau mulai dari 20 ribu rupiah saja per-sesi. Legends dapat mencoba kelas Meditasi dan Yoga untuk membuat suasana hati lebih tenang, atau kelas Pound dan Strong yang energik sebagai media untuk melepaskan stress yang dirasakan. Tidak hanya itu saja, beberapa kelas lain yang tak kalah menarik juga disuguhkan pada masyarakat sekaligus agar mengenalkan kelas R Fitness ke lapisan masyarakat yang lebih luas.

R Fitness juga menyelenggarakan program private group session untuk tingkat korporasi dan saat ini sudah ada beberapa Multinational Companies yang sudah menikmati private group session bersama R Fitness. Untuk meramaikan kampanye #DIRUMAHBANGET R Fitness juga akan memberikan kelas gratis setiap minggunya yg bernama #SantaySunday, dimana Legends dapat menikmati quality time bersama keluarga sembari berolahraga bersama. Untuk info lebih lanjut vek terus instagram R Fitness di @rfitnessofficial.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓