4 Zodiak Ini akan Jadi Pasangan Paling Posesif dan Suka Mengatur

Febi Anindya Kirana17 Sep 2020, 16:15 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 16:15 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta setiap zodiak pasti menunjukkan sikap berbeda-beda kepada pasangannya. Namun ada dua jenis orang yang bisa dibedakan ketika menjadi pasangan, yaitu tipe yang posesif dan suka mengatur atau tipe yang santai. Berdasarkan zodiak, ini dia zodiak yang posesif.

1. SCORPIO

Taurus menduduki posisi pertama sebagai pasangan paling posesif karena ia selalu mudah cemburu dan itu sangat terlihat. Scorpio memberikan hatinya tidak pada sembarang orang, ia perlu menumbuhkan rasa percaya sekian lam, itulah mengapa ketika sudah menjadi pasangannya, sebaiknya kamu tak membuatnya khawatir. Scorpio cenderung mengatur pasangannya, itu dilakukannya sebagai bentuk rasa peduli dan ingin melindungi.

2. LEO

pasangan jatuh cinta
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Orione Conceição from Pexels

Ketika Leo memutuskan menjalani hubungan cinta, itu merupakan keputusan besar. Ketika ia tak memiliki andil mengatur hubungan tersebut, ia pasti sudah meninggalkan orang tersebut sekian lama. Sikap posesif dan suka mengaturnya dipicu keinginan memimpin dan memegang kendali. Tingkat kecemburuan Leo bisa sangat tinggi dan ia tak ragu menunjukkan pada semua orang apa yang menjadi miliknya. Pasangan Leo paling tidak harus orang yang fleksibel dan mau mengalah.

3. TAURUS

cinta
ilustrasi pasangan/copyright Shutterstock

Taurus selalu butuh perasaan aman dan nyaman dari pasangannya. Ketika pasangannya fokus pada hal lain dan sedikit mengabaikannya, ia akan cemburu besar. Meskipun ia tak punya masalah memberikan kepercayaan penuh pada pasangan, bisa dikatakan Taurus tak takut pasangannya selingkuh, tapi ia butuh perhatian yang konstan. Akan selalu ada keinginan mengatur dan membatasi pasangan karena ia tak suka membagi perhatian pasangannya dengan orang lain atau urusan lain.

4. ARIES

Rasa Cintanya Terlalu Besar
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Everton

Aries bisa sangat kaku sebagai pasangan. Ketika ia mencurahkan waktu dan energinya ke dalam hubungan cinta, ia tak ingin usaha itu berakhir sia-sia. Jadi sebisa mungkin ia bisa memegang kendali atas hubungan tersebut sehingga ia bisa mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari pasangannya. Ia akan berusaha menciptakan banyak kegiatan seru dan tidak membosankan sehingga pasangannya tak perlu sering-sering keluar bertemu temannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata kemungkinan jadi pasangan paling posesif dan suka mengatur. Hem, kamukah salah satunya?

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓