Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jadi Pasangan Paling Santai dan Tidak Mengekangmu

Fimela.com, Jakarta Ada tipe orang yang suka menjalani cinta penuh aturan dan bahkan menerima sikap posesif pasangannya dan ada juga yang tidak. Sikap seseorang saat jatuh cinta juga berbeda-beda. Jika kamu tak suka memiliki pasangan posesif dan suka mengatur, sekian zodiak ini paling cocok dengan kriteriamu.

1. AQUARIUS

Karena Aquarius sendiri tak suka diatur dan dikekang, ia juga menerapkan sikap yang sama pada pasangannya. Sikapnya sangat santai dan ia membebaskan pasangannya melakukan apa pun yang mereka suka. Selama tidak melakukan hal-hal yang bersifat menggoda secara terang-terangan kepada orang lain, ia menanggapi segalanya dengan terbuka. Kelebihan yang paling menakjubkan dari Aquarius adalah ia bukan tipe pencemburu.

2. SAGITARIUS

Sama halnya dengan Aquarius, Sagitarius tak suka menjalani hubungan yang dikekang. Kebebasan adalah milik setiap orang dan ia tak ingin kebebasan itu direnggut hanya karena punya pasangan. Jatuh cinta tak bisa menghalanginya menjadi dirinya sendiri dan menjalani apapun seperti ketika ia masih jadi lajang. Ia memastikan memberikan kebebasan yang sama pada pasangannya sehingga tak ada yang merasa dirugikan.

3. LIBRA

Libra memastikan kehidupan pribadi dan asmaranya berjalan seimbang, caranya adalah dengan tidak memberikan aturan berlebihan dalam menjalani hubungan. Bagi Libra, mengatur seseorang itu melelahkan, membuang-buang waktu dan energinya secara percuma padahal ada banyak hal lain yang lebih penting untuk dilakukan. Ketika ia sudah yakin ia dan pasangannya memiliki visi misi yang sama dalam menjalani cinta, itu sudah cukup dan ia mampu menaruh rasa percaya yang besar.

4. GEMINI

Gemini megakui dirinya suka berkeliaran ke mana-mana, bertemu dan dekat dengan banyak orang. Jelas ia tak akan suka memiliki pasangan yang posesif. Itu juga alasan ia tak akan menjadi pasangan yang posesif. Ia tahu tidak ada yang suka diatur dan ditekan, jadi ia membicarakan segalanya dengan pasangan apa pun yang mengganjal. Ia menerapkan komunikasi yang baik dan jelas sehingga tidak ada kesalahpahaman.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling santai dan tidak akan mengekang pasangannya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading