Pilihan Laptop yang Tepat untuk Generasi Pekerja Masa Kini, si Ahli Multitasking

Annissa Wulan18 Sep 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 10:16 WIB
Lenovo ThinkBook Plus

Fimela.com, Jakarta Laptop menjadi alat penting saat ini, terutama bagi generasi pekerja masa kini. Lenovo baru saja memperkenalkan ThinkBook Plus dengan berbagai fitur untuk membantu pengguna menjadi lebih produktif.

Dengan layar utama 13,3 inci FHD IPS dan layar e-Ink 10,8 inci sebagai layar depan, kamu bisa membuat sketsa dan menulis catatan menggunakan Lenovo Precision Pen. Kamu juga bisa menerima notifikasi penting, bahkan ketika laptop ditutup.

Layar e-Ink terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT, glass unik dengan layar sentuh tahan gores dan mampu meminimalisir visibilitas goresan pada laptop. Precision Pen terintegrasi dan dapat disinkronkan dengan Microsoft OneNote.

 

 

Lenovo ThinkBook Plus

Lenovo ThinkBook Plus
Lenovo ThinkBook Plus. Sumber foto: Document/Lenovo.

Kontrol panggilan VoIP secara cepat melalui meeting hotkeys dan kejernihan audio dari speaker HARMAN, serta mikrofon bersertifikasi Skype. Laptop ini memiliki bezel tipis FHD IPS dan dTPM 2.0 yang memungkinkan peningkatan keamanan pada perangkat keras.

Didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke 10, Windows 10, dan penyimpanan standard solid-state storage, kamu bisa melakukan revisi yang lebih kompleks. Berkat Modern Standby, kamu masih bisa menerima email dan notifikasi terbaru, bahkan ketika laptop ditutup.

Smart Power On menyederhanakan autentikasi Windows Hello dengan sidik jari yang terintegrasi ke dalam tombol power. Laptop ThinkBook Plus hadir sebagai solusi berbentuk perangkat cerdas.

Lenovo ThinkBook Plus

Lenovo ThinkBook Plus
Lenovo ThinkBook Plus. Sumber foto: Document/Lenovo.

Lenovo ThinkBook Plus juga dilengkapi dengan layanan Premier Support, layanan garansi unggul dari Lenovo yang bisa diakses 24/7 hanya dengan satu panggilan nomor khusus. Layanan ini juga berlaku secara on site di seluruh Indonesia.

Lenovo ThinkBook Plus telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 23.900.000 dan untuk 50 pembeli pertama akan memperoleh 1 unit ThinkPad X1 Headset dengan Active Noise Cancelling senilai Rp 2.600.000, serta layanan Premier Support selama 3 tahun. Penasaran?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓