Sukses

Lifestyle

Istri Palsukan Kematian Suami di TikTok Demi Dapat Followers

Fimela.com, Jakarta Istri Tiktoker terkenal asal Pakistan Adil Rajput mengunggah video di akun sang suami untuk mengumumkan berita duka. Ia mengatakan Aidil meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.

Sambil menangis, sang istri Farah Rajput terlihat menangis dan mengatakan "Aidil sudah tidak bersama kami," ujarnya. Informasi tersebut didapat Farah dari seorang teman yang mengabarkan jika suaminya meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Tak perlu waktu lama untuk membuat kabar tersebut viral. Sebab Aidil memiliki 2,6 juta pengikut di akun Tiktok resminya. Penggemar sangat terjekut dan kembali membagikan kabar mengagetkan tersebut dan segera memadati rumah Adil.

 

Ternyata Adil Masih Hidup

Namun, melansir dari Dunya News, dalam video lainnya, sang istri mengatakan Adil masih hidup dan dalam kondisi sehat. Farah mengatakan jika teman Adil bernama Adnan menelepon lagi dan mengatakan jika Adil hanya pingsan, tidak meninggalk.

Penggemar pun mengendus kecurigaan jika video meninggalnya Adil hanya untuk mendapatkan followers. Para tetangga dan penggemar pun menuntut pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum pada pasangan tersebut karena menyebarkan berita palsu yang kontroversial ini.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading