Sukses

Lifestyle

Daftar Drama Korea Menggambarkan Karaktermu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat kita untuk tetap tinggal di rumah demi memutus rantai penyebarannya. Agar tidak bosan di rumah, ada banyak hal yang bisa dilakukan seperti bercocok tanam, meningkatkan skill memasak, hingga menonton drama Korea.

Mononton drama Korea memang menjadi rutinitas yang menyenangkan, selain ceritanya yang menarik. Paras pemain drama tersebut pun membuat kita 'halu'.

Ada begitu banyak K-drama yang dapat ditonton, mungkin sulit untuk memilih drama yang bisa dinikamti. Namun tenang melansir Pinkvilla, sahabat Fimela dapat menemukan K-drama yang cocok berdasarkan zodiakmu, bahkan dapat menggambarkan karaktermu lho. 

 

Aries-Was It Love?

Aries-Was It Love?

Orang Aries keras kepala, berapi-api dan bertekad, seperti Noh Ae Jeong dari Was It Love. Noh Ae Jeong, seorang ibu tunggal sekaligus produser film, yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Tapi dia tiba-tiba menemukan dirinya memulai babak baru ketika empat pria memasuki hidupnya pada saat yang bersamaan.

Taurus – Vagabond

Vagabond salah satu drama yang membuatmu ingin menontonya trus. Sama seperti karakter utama, Ch Dal-gun, orang Taurus tidak pernah menyerah pada apa yang ingin mereka capai saat hujan, hujan es, atau badai. Taurus gigih dan tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu.

Gemini – Extracurricular

Gemini yang gampang bosan pasti akan menikmati drama seperti Ekstrakurikuler. Ada misteri, kejahatan, dan liku-liku yang menarik. Plotnya akan membuatmu penasaran. Ekstrakurikuler mencekam dan penuh aksi, yang pasti akan disukai Gemini.

Cancer – Hospital Playlist

Ini adalah drama yang sempurna untuk Cancer yang memiliki karakter sensitif, peduli, dan empati. Drama ini menceritakan lima dokter yang telah berteman selama 20 tahun dan sangat dekat satu sama lain. Karakter yang menghangatkan hati yang membantu orang dan satu sama lain pasti akan sesuai dengan seleramu.

Leo - It’s Okay, Not To Be Okay

Leo pasti akan terhubung dengan semua karakter dalam pertunjukan, terutama para pemeran utamanya. Sementara Moon Young menyukai pusat perhatian dan hal-hal yang lebih baik dalam hidup, tetapi juga berkepala dingin, Moon Gang Tae adalah tentang mengorbankan hidupnya untuk saudaranya.

Leo cenderung menikmati perhatian, tetapi mereka adalah orang baik yang suka membantu orang lain. Mereka juga memperburuk emosi mereka dan membiarkan mereka membangun ke titik di mana mereka terurai dan mengalami gangguan saraf.

Virgo – Romance Is A Bonus Book

Sang protagonis, Kang Dan-i haruslah seorang Virgo, mengingat betapa keras dan bertekadnya dia, yang dibuktikan sepanjang drama. Dia suka menjaga segala sesuatunya rapi dan teratur. Serta tidak cepat terbuka pada orang, seperti Virgo yang umumnya sangat pemalu.

 

Libra – Memories Of The Alhambra

Masukkan sedikit romansa, petualangan, misteri, dan sedikit fantasi, itu akan membuat drama yang sempurna untuk Libra. Memories of the Alhambra menceritakan CEO mapan yang bertemu dengan pemilik hostel di pos Spanyol yang keduanya terlibat dalam berbagai insiden misterius yang sebagian besar terkait dengan game nyata.

Scorpio – Mystic Pop Up Bar

Scorpio sangat bersemangat dengan apa yang mereka lakukan dan orang-orang di sekitar mereka, itulah sebabnya dapat berhubungan dengan karakter drama ini. Drama ini menceritakan kisah tentang bar misterius yang dijalankan oleh seorang wanita pemarah, seorang paruh waktu yang tidak bersalah dan seorang detektif akhirat.

Sagittarius – Crash Landing on You

Salah satu K-drama paling disukai di seluruh dunia, Crash Landing on You adalah tentang petualangan dan romansa. Ini mengikuti kisah seorang pewaris Korea Selatan yang tidak sengaja mendarat di Korea Utara setelah menghadapi tornado saat paralayang. Karena Sagitarius adalah penjelajah alami, menyatu dengan alam, dan selalu ingin melakukan sesuatu yang baru, pertunjukan ini sangat cocok.

Capricorn – Itaewon Class

Itaewon Class mengisahkan Park Sae Ro Yi, yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Dia melakukannya dengan sangat teliti dengan membuka restoran yang dia ubah menjadi waralaba besar. Sama seperti karakter utama dan plot pertunjukan, Capricorn juga tentang mencapai tujuan tanpa kehilangan tempat. Zodiak ini juga cenderung berfokus pada keuntungan materi daripada keuntungan emosional.

Aquarius – Love Alarm

Satu hal yang akan langsung diklik untuk seorang Aquarius adalah drama Love Alarm. Ceritanya tentang aplikasi yang memungkinkan penggunanya menemukan cinta. Acara ini akan kembali dengan musim kedua, yang merupakan hal lain yang tidak biasa di K-drama.

Pisces – My First First Love

Pisces suka hidup di dunia impiannya, jadi mereka suka menyembunyikan perasaan daripada mengekspresikan diri, seperti karakter JiSoo. Dia menyimpan perasaannya terkunci di dalam tetapi menunjukkan kecemburuan dan tidak tahu bagaimana mengungkapkan bagaimana perasaannya yang sebenarnya untuk sahabat masa kecilnya.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • changemaker

Loading