Sukses

Lifestyle

Ini Hal yang Paling Diinginkan 12 Zodiak dari Pria yang Dicintainya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta mau tidak mau akan membuatmu mengharapkan sesuatu dari pasanganmu. Berdasarkan zodiak, setiap orang ternyata memiliki keinginan yang berbeda terhadap pasangannya. Ini yang paling diinginkan setiap zodiak pada pasangannya.

1. Aries

Kamu ingin pasangan yang mau tidak egois dan memprioritaskan kebahagiaanmu, karena kebahagiaanmu sama pentingnya dengan kebahagiannya.

2. Taurus

Kamu ingin pasangan yang tidak ragu menunjukkan sisi lemahnya di hadapanmu karena kamu merasa lebih dekat padanya, dan kamu menghargai itu.

3. Gemini

Kamu ingin pasangan yang selalu meneleponmu menanyakan kabar atau menanyakan bagaimana perasaanmu hari ini. Karena kamu suka menceritakan keseharianmu padanya.

4. Cancer

Kamu ingin pasangan yang mampu menciptakan batasan sehat mana yang perlu dilakukan dan tidak, karena dengan begitu kamu bisa menjalani hubungan cinta yang jelas.

5. Leo

Kamu ingin pasangan yang selalu berpikir dulu sebelum bicara. Kamu suka pria yang cerdas dan tidak tergesa-gesa, pria tenang yang mampu mengimbangimu.

6. Virgo

Kamu ingin pasangan yang bisa memberikanmu perhatian penuh saat kamu mengkritiknya dan belajar berubah menjadi lebih baik. Kamu suka pria yang bisa diarahkan.

7. Libra

Kamu ingin pasangan yang bisa menunjukkan empati kepada orang lain, pria yang punya 'hati', dan selalu bisa melihat sisi positif dari segala hal yang terjadi dalam hidup.

8. Scorpio

Kamu ingin pasangan yang bisa memotivasi dirinya sendiri untuk maju, berkembang dan menjadi pribadi yang lebih baik untuk dirinya sendiri, bukan untuk orang lain.

9. Sagitarius

Kamu ingin pasangan yang bisa minta maaf dengan tulus ketika salah dan bisa memperbaiki kesalahannya. Terlebih lagi, pria yang tidak mengulangi kesalahan yang sama.

10. Capricorn

Kamu ingin pasangan yang bisa menghargai nilai kejujuran. Tidak akan pernah berbohong atau sengaja menyembunyikan sesuatu meski kenyataan dan kejujuran itu pahit.

11. Aquarius

Kamu ingin pasangan yang bisa jujur pada dirinya sendiri. Bersikap natural, apa adanya dan tidak pernah berusaha menjadi orang lain yang bukan dirinya.

12. Pisces

Kamu ingin pasangan yang bisa menepati janjinya dan kata-katanya bisa dipercaya. Kamu tak suka pria ingkar janji yang bagai tong kosong nyaring bunyinya.

Seperti itu jugakah hal yang kamu inginkan dari pasanganmu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading