Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Selalu Tampak Jutek dan Paling Sulit Didekati

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kesan yang berebda ketika pertama kali bertemu, ada tipe orang yang punya wajah ramah dan ada juga tipe orang yang tampak jutek dan susah didekati. Dan berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang punya wajah jutek dan susah didekati.

1. SCORPIO

Si misterius ini selalu terlihat seakan ia sedang menyimpan sesuatu di hati dan pikirannya. Sebelum mengenal seseorang, ia akan lebih dulu mengamati dan menganalisis. Ia bisa saja tampak kalem dan tenang dari luar tapi justru ketenangan itulah yang membuatnya tampak mengintimidasi. Scorpio hanya ingin memastikan ia bisa berinteraksi dengan orang-orang yang tidak membahayakannya. Jadi sebelum bisa jadi dirinya sendiri di hadapan orang lain, ia menunjukkan benteng besar yang membuatnya susah didekati.

2. VIRGO

Secara alami Virgo memang tidak begitu pandai bersosialisasi meskipun ia sangat cerdas dan bisa membaw diri dengan baik. Ia memang sangat suka bisa mengenal orang baru namun ia tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk berkomentar dan mengkritik seseorang ketika ia merasa tak cocok dengan mereka. Ia sendiri memang cukup pemilih soal mana orang yang bisa jadi temannya dan mana yang cukup kenal saja, tak perlu terlalu dekat. Jadi jangan heran jika sikapnya kurang ramah, sering jutek dan bahkan sulit didekati.

3. AQUARIUS

Dengan segala reputasi Aquarius yang suka menyendiri dan cuek, tak mengherankan jika ia dianggap dingin dan jutek untuk sebagian besar orang. Ia memang memiliki tampang yang tidak begitu ramah meskipun sebenarnya hatinya sangat hangat ketika orang sudah mengenalnya secara dekat. Aquarius juga tidak membuka kesempatan bagi orang lain untuk mudah mendekatinya karena ia bersikap cukup hati-hati. Ketika berinteraksi dalam kelompok atau dengan banyak orang, Aquarius tidak ragu mengatakan dengan jujur jika seseorang sangat menyebalkan, mungkin itu yang menyebabkan ia susah didekati.

4. CAPRICORN

Sebenarnya Caprciron tidak berniat memasang tampang jutek, hanya saja ia selalu terlihat serius dan punya sesuatu untuk dipikirkan. Ia selalu memiliki tampang 'sibuk' jadi orang segan mendekatinya duluan. Ia juga selalu punya kesan memandang sesuatu secara pesimis sehingga memencarkan aura kurang ramah. Daripada terlibat percakapan secara aktif, ia juga lebih suka mengamati orang-orang di sekitarnya. Meskipun sebenarnya ia bersikap sopan dan ramah tapi ia tak berusaha membuat orang lain nyaman di dekatnya.

Ternayat itu sekian zodiak yang punya tampang jutek sehingga memberi kesan ia sulit didekati.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading