Sukses

Lifestyle

Melihat Kesetiaan Setiap Zodiak Berdasarkan Urutannya dalam Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ada zodiak yang sangat setia, namun ada juga yang hobi berselingkuh. Kamu bisa mencari tahu tentang kesetiaan seseorang dari zodiaknya.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah tingkat kesetiaan setiap zodiak berdasarkan urutan dalam astrologi, penasaran? Ada di urutan keberapa kamu?

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang terkenal setia, terutama jika kebutuhan emosional mereka terpenuhi dan mereka merasa aman di dalam sebuah hubungan. Menemukan belahan jiwa dan meletakkan fondasi yang kuat di dalam sebuah hubungan membuat zodiak ini tidak akan bermain-main ketika berada di dalam sebuah hubungan. Selama mereka dihargai oleh pasangan, zodiak ini bahkan tidak akan berpikiran untuk selingkuh.

2. Scorpio

Butuh waktu lama untuk mendekati zodiak Scorpio, mereka harus menemukan seseorang dengan koneksi yang kuat, karena mereka sangat setia. Namun, jika kepercayaan mereka rusak, mereka tidak ragu untuk melakukan pembalasan yang sama.

3. Capricorn

Zodiak Capricorn memandang komitmen sebagai sesuatu yang sangat serius, karena mereka sangat setia. Hubungan yang kuat akan membuat zodiak ini berpikiran tentang masa depan dan tidak ingin melakukan apapun yang dapat membahayakan hal tersebut.

4. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sangat setia karena selingkuh tidak pernah ada dalam bayangan mereka. Selain itu, cukup sulit untuk menjadi pendamping zodiak Virgo, karena standar mereka yang sangat tinggi.

 

 

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang cenderung setia dan akan bertahan erat ketika menemukan orang yang tepat. Namun, mereka memiliki masalah dengan kecemburuan, sehingga mereka sangat mungkin mencurigai pasangan tidak setia, walaupun tidak ada bukti pendukungnya.

6. Leo

Leo adalah zodiak yang setia selama mereka mendapatkan semua perhatian yang dibutuhkan. Dalam beberapa hal, zodiak ini masih berpegang pada nilai-nilai tradisional, seperti berkomitmen pada satu orang, menetap, dan berkeluarga.

7. Pisces

Pisces juga adalah zodiak yang cenderung setia, sehingga ketika pasangan mereka selingkuh, mereka akan memaafkannya dan memberi kesempatan. Menurut zodiak ini, selama selingkuh tidak dilakukan secara fisik, itu bukan masalah, yang sebenarnya hampir selalu menjadi masalah sangat besar.

8. Libra

Walaupun memiliki simbol keseimbangan, zodiak Libra cenderung mengarah pada kecurangan. Mereka ingin setia, mereka benar-benar melakukannya, namun ketika bosan, zodiak ini lebih memilih untuk selingkuh dan merasionalisasikan perbuatan tersebut.

9. Aries

Aries adalah zodiak yang dikenal tidak setia, terutama jika mereka merasa bosan dalam sebuah hubungan. Mereka bertindak tanpa memikirkan konsekuensi dari tindakan yang dilakukan.

10. Gemini

Ketika zodiak Gemini selingkuh, pasangannya membutuhkan waktu lama untuk menyadarinya. Zodiak ini tahu bagaimana cara menutupi jejak dan bertindak sebagai seorang kekasih yang setia.

11. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang tahu tentang diri mereka sendiri dan melakukan apa yang mereka bisa untuk menghindari menyakiti seseorang. Zodiak ini jujur tentang bagaimana mereka tidak menyukai ikatan atau komitmen.

12. Aquarius

Zodiak Aquarius bisa saja tidak setia ketika berada di dalam sebuah hubungan. Mereka tidak suka merasa harus melakukan sesuatu dengan cara yang biasa, termasuk setia, mereka ingin bereksperimen dan mencoba hal-hal baru.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading