Sukses

Lifestyle

Semakin Gemilang, Begini Cara Dukung Anak Indonesia Bersinar di Pentas Dunia

Fimela.com, Jakarta Kehidupan anak di Indonesa semakin gemilaang. Kini, dengan adanya perkembangan globalisasi dan teknologi, anak Indonesia semakin memiliki akses tanpa batas untuk melihat dunia.

Anak-anak Indonesia semakin mampu berkarya dan berprestasi di kancah Internasional dengan segala perkembangan yang ada saat ini. Sebagai orang tua, kita harus mendukung masa depan anak dengan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak awal pertumbuhannya.

Menurut standar internasional, setidaknya ada 3 hal penting untuk dipersiapkan bagi anak, yaitu: perkembangan otak untuk kemampuan berpikirnya, pertumbuhan tubuh yang optimal, dan daya tahan tubuh yang kuat.

 

Enfagrow Essential

Kini Mead Johnson hadir dengan Enfagrow Essential, dengan formula Nutriq+ untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak Indonesia! Enfagrow Essential diformulasikan dengan 10 vitamin dan mineral penting untuk dukung anak Indonesia tumbuh tanggap, tangkas,dan tangguh.

Rangkaian Enfagrow Essential rasa Vanila tersedia dalam 2 tahap:

• Tahap 3 untuk anak usia 1-3 tahun

• Tahap 4 untuk anak di atas 3 tahun

Lebih dari seabad lamanya, para ahli di Mead Johnson Nutrition telah memfokuskan usahanya untuk mengembangkan produk yang aman, berkualitas, dan inovatif untuk membantu memenuhi nutrisi anak-anak di seluruh dunia.

Dengan nutrisi yang tepat, anak Indonesia dapat siap bersinar di pentas dunia! Beli Enfagrow Essential di Blibli sekarang hingga 1 Oktober untuk mendapatkanpenawaran khusus dan hadiah eksklusif untuk kegiatan si Kecil di rumah!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading