3 Kesalahan Umum yang Dilakukan Pria saat Mendekati Perempuan

Gayuh Tri Pinjungwati19 Sep 2020, 13:45 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 13:45 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Taukah kamu tentang kesalahan umum yang dilakukan pria saat mendekati perempuan dan bagaimana memengaruhi peluang mereka untuk mendapatkan kencan yang didambakan? Ditolak setelah berani memberanikan diri mengajak seseorang kencan mungkin sering dialami oleh sebagian besar pria. Selain reaksi keresahan dan gugup, perasaan ditolak seringkali membunuh kepercayaan diri pada pria. Berikut ini adalah beberapa kesalahan umum yang dilakukan pria saat mendekati perempuan.

Menggoda pada Pandangan Pertama

Sederhananya menggunakan kata-kata genit pada perempuan yang didekati untuk pertama kalinya menpatkan seorang pria  sebagai orang yang main-main. Hal ini membuat perempaun merasa rishi dan terganggu. Pada dasarnya perempuan menginginkan kenyamanan. Mulailah dengan berkenalan dengan cara yang baik-baik. Gantilah semua kata menggoda untuk pujian atas apa yang dilakukan seorang perempuan.

Tidak Memiliki Keperayaan Diri

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/mentatdgt

Berdiri malu-malu, memasukkan tangan ke dalam saku, berkeringat saat berbicara dan gagap saat mengajukan pertanyaan adalah tanda-tanda kurang atau tidak percaya diri. Perempuan bisa merasakannya saat pria tidak percaya diri. Tampil gugup bukanlah salah satu cara untuk mengesankan perempuan. Ketika seorang perempuan melihat bahwa seorang pria tidak percaya diri, secara otomatis dia mulai merasa bahwa pria tersebut tidak tepat untuk dirinya.

Bercanda Berlebihan

Ketika mendekati seorang perempuan, mungkin masuk akal untuk mengajaknya bercanda. Tetapi tidak semua perempuan suka bercanda, apalagi kamu belum mengenalnya terlalu dekat. Mengajaknya bercanda berlebihan bisa membuat si perempuan merasa tidak nyaman. Jangan lupa juga jangan terlalu banyak gombalan, ini akan membuat perempuan berpikir bahwa pria yang ada di hadapannya tidak serius untuk mendekatinya. Bercanda terlalu berlebihan memungkinkanmu mengecewakan si dia.

Nah, itu tadi beberapa hal yang perlu dihindari saat mendekati perempuan. Perempuan itu makhluk paling emosional, jadi jangan biarkan mereka merasa tertekan, sedih atau juga marah. Pernahkan Sahabat Fimela merasakan ketidaknyamanan di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓