3 Zodiak Ini yang Paling Cocok Berpasangan dengan Zodiaknya Sendiri

Febi Anindya Kirana19 Sep 2020, 13:15 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 13:15 WIB
pasangan cinta zodiak

Fimela.com, Jakarta Ketika membahas tentang pasangan yang cocok berdasarkan zodiak, banyak yang tidak cocok jika berpasangan dengan sesama zodiaknya sendiri karena karakter yang sama justru tak bisa akur. Tapi tidak anggapan itu tidak berlaku untuk sekian zodiak ini. Mereka justru akan jadi paangan yang saling melengkapi.

1. CANCER

Cancer pada dasarnya cocok berpasangan dengan siapa saja karena ia memiliki kemampuan beradaptasi dengan sangat baik ketika jatuh cinta. Ia akan berusaha menyesuaikan diri dengan pasangannya, sabar dan sangat penyayang. Ia juga tidak lelah mencari solusi ketika menghadapi masalah untuk tetap bisa menjaga kedamaian hubungan. Ia memastikan pasangannya bahagia.

Jika kebetulan Cancer bertemu pasangan yang sama-sama memiliki zodiak Cancer, kehidupan cintanya akan lebih mudah dijalani karena pasangan sesama Cancer mampu menciptakan harmoni yang sempurna. Mereka saling memahami, memberikan perhatian, memenuhi kebutuhan kasih sayang untuk satu sama lain dan mendukung impian masing-masing. Mereka berbagi pikiran yang sama, itulah mengapa Cancer sangat cocok berpasangan dengan Cancer.

2. CAPRICORN

cinta
ilustrasi pasangan/copyright Pexels/vjapratama

Sama halnya dengan Cancer, Capricorn akan mengusahakan apa pun untuk bisa mempertahankan hubungan cintanya. Itulah mengapa Capricorn sebenarnya juga jadi zodiak yang bisa cocok dengan siapa saja. Dengan sifatnya yang dewasa, bijak dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah, Capricorn tidak akan banyak bertentangan ketika berpasangan dengan seseorang yang sama-sama memiliki zodiak Capricorn.

Pasangan sesama Capricorn adalah kombinasi terbaik jika mereka ingin menciptakan komitmen untuk hubungan cinta jangka panjang. Mereka menghormati dan menghargai kepentingan satu sama lain. Mereka juga sangat cocok secara seksual dan pemikiran yang agak tradisional. Dengan sifat Capricorn yang selalu mendahulukan pasangan dan keluarganya, mereka tak akan terpisahkan.

3. AQUARIUS

karakter zodiak
ilustrasi pasangan cinta/Photo by tabitha turner on Unsplash

Hanya Aquarius yang bisa memahami Aquarius, dan itulah definisi paling tepat ketika ia bertemu pasangan sesama Aquarius. Aquarius secara alami memang sulit menjalin hubungan cinta karena banyak orang tak memahami dirinya. Ia menyukai kesendirian, kebebasan, kemandirian dan segala hal tak terduga yang membuatnya berbeda dari orang kebanyakan.

Ia menginginkan pasangan yang datang tanpa kepura-puraan, bisa menerima tanpa perlu menuntut berlebihan, dan itu hanya bisa didapat dari sesama Aquarius. Mereka bisa menjadi diri mereka sendiri, menciptakan jenis hubungan penuh komitmen yang hanya mereka sendiri yang paham.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling cocok menjalin cinta dengan sesama zodiaknya.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓