4 Zodiak Ini akan Memberi Kesempatan Kedua untuk Balikan dengan Mantannya

Febi Anindya Kirana19 Sep 2020, 14:15 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 14:15 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis orang yang bisa dibedakan ketika menjalani hubungan cinta, yaitu tipe yang bisa memberi kesempatan kedua untuk mantan dan tipe yang tak akan pernah membuka hati lagi setelah putus. Berdasarkan zodiak, ini mereka yang berhati lembut sehingga tak masalah memberi kesempatan kedua pada mantannya.

1. CANCER

Sejujurnya Cancer tidak benar-benar bisa melupakan mantannya. Ia selalu masih menyimpan sedikit perasaan setelah putus, karena bagaimana pun mantan juga pernah mengisi hatinya. Bahkan ketika si mantan telah sangat menyakitinya, Cancer masih bisa memaafkannya karena ia merasa memang tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Jadi ia tak masalah memberikan kesempatan kedua untuk mantan memperbaiki hubungan dan memulai dari awal.

2. LIBRA

cinta
ilustrasi perempuan/Photo by Vladyslava Andriyenko on Unsplash

Ketika mantan menghubungi dan mengejarnya lagi, hati Libra cenderung mudah terketuk dan mau memberikan kesempatan kedua. Libra menyukai kehidupan yang seimbang dan penuh harmoni, tidak ada yang lebih mengacaukan kedamaian hatinya selain putusa karena bertengkar. Ketika mantannya meminta maaf dan minta balikan, Libra hanya ingin mengambil cara damai, ia tak ingin memberi kesempatan ketiga kalinya, jadi jangan menyalahgunakan kepercayaannya.

3. PISCES

mencintai diri sendiri
ilustrasi perempuan bahagia/Photo by Ronailson Santos from Pexels

Pisces tipe yang sangat sabar menghadapi berbagai jenis pasangan dengan segala sifat mereka. Bahkan ketika putus dan diminta balikan, Pisces sungguh-sungguh akan memikirkannya. Keputusan itu memang tak mudah, tapi ia cenderung memberi kesempatan kedua untuk mantannya karena ia berpikir semua orang bisa berubah, apalagi Pisces mudah menaruh kepercayaan kepada seseorang yang dicintainya. Jadi selama sosok itu menunjukkan ketulusan, ia akan memberi kesempatan.

4. SAGITARIUS

jatuh cinta
ilustrasi perempuan bahagia/Photo by Conner Ching on Unsplash

Sagitarius secara alami bersifat optimis, begitu pula saat menjalin cinta. Putus bukanlah akhir dunia dan menerima kembali cinta dari mantannya juga bukan keputusan sulit untuk dilakukan. Sagitarius cenderung tidak ingin memikirkan terlalu serius apakah ia akan putus lagi jika menerima kembali mantannya. Selama ia masih memiliki rasa, ia akan memberi kesempatan kedua. Jika memang tak berhasil untuk kedua kalinya, ia hanya akan mengakhiri dengan santai.

Wah, kamukah pemilik salah atu zodiak di atas, Sahabat Fimela? Cek seperti itu jugakah dirimu.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓