4 Zodiak Ini Tak akan Memberi Kesempatan Kedua Balikan dengan Mantannya

Febi Anindya Kirana19 Sep 2020, 17:15 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 17:15 WIB
karakter zodiak

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya hati akan luluh dengan kebaikan seseorang sehingga lebih mudah memberikan kesemapatan kedua. Namun untuk urusan cinta, itu tak berlaku untuk sekian zodiak ini. Mereka adalah tipe orang yang tak akan memberi kesempatan kedua untuk balikan dengan mantannya.

1. SCORPIO

Scorpio cenderung memberikan kepercayaan penuh ketika sudah jatuh cinta, jadi jika kamu mengkhinatinya, habis sudah. Balikan dengan mantan adalah ide yang sangat tak masuk akal untuk Scorpio. Jika seseorang sudah memilih putus darinya, ia tak akan bisa kembali lagi mendapatkan hati Scorpio. Scorpio secara tegas membuat blacklist untuk mantan-mantannya. Alasannya sederhana, Scorpio tak bisa memaafkan kesalahan yang sudah terjadi dan itu tak akan bisa memperbaiki keadaan seberapa besar si mantan berusaha.

2. LEO

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Jeys Tubianosa from Pexels

Leo tipe yang tak akan mudah dibelokkan hatinya. Ia keras kepala untuk urusan putus cinta. Ketika sudah memutuskan tidak ada kesempatan lagi untuk mantan, ia serius dengan kata-katanya. Memaafkan itu tidak mudah untuk orang yang sudah mengkhianati dan melukai hatinya. Lagipula ia tahu dirinya menarik dan ada banyak orang yang menyukainya, dan banyak pria di luar sana yang mau jadi pasangannya. Jadi untuk apa memberi kesempatan kedua untuk "barang bekas"? Ia lebih suka bertemu sosok baru yang memang tulus padanya.

3. CAPRICORN

kepribadian zodiak perempuan
ilustrasi perempuan bunga/Photo by Brandan Saviour from Pexels

Capricorn secara alami akan sangat menjaga hubungan cintanya bisa berjalan dengan baik dan penuh kedamaian. Ia juga tipe yang tidak akan mudah menyerah hanya karena dihadapkan pada masalah hidup, selama ia dan pasangan bisa mengusahakan berdua untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tapi jika pasangannya memutuskan mengakhiri hubungan, maka tak akan ada kesempatan kedua untuk memulai lagi. Komitmen itu sudah hancur dan Capricorn tak bersedia hatinya disakiti untuk kedua kalinya, karena ia yakin, orang tidak mudah berubah dengan tabiatnya.

4. TAURUS

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ethan Rheams on Unsplash

Taurus adalah orang yang sangat selektif saat mencari pasangan, sebisa mungkin ia menjalin hubungan cinta jangka panjang sekalinya sudah memulai hubungan. Taurus tak pernah main-main ketika menjalani cinta jadi jangan berniat mengkhianatinya, atau tak akan ada kesempatan kedua. Taurus mungkin sedikit berharap bisa memberi kesempatan kedua, tapi logikanya lebih kuat dari perasaannya jadi keputusan berpisah itu sudah jelas, jangan pernah kembali menemuinya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓