Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Alami Ramalan Terburuk Minggu Ini, 21-27 September 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak ada kehidupan yang benar-benar buruk, hal buruk yang terjadi dalam hidup justru menjadi pelajaran agar kita menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Minggu ini tanggal 21-27 September 2020 akan jadi minggu yang buruk untuk kehidupan sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Mungkin minggu ini bukan jadi minggu terbaikmu dalam urusan cinta maupun karir yang tidak menunjukkan perubahan berarti, Gemini. Tapi bukan berarti kamu tak bisa menciptakan waktu terbaikmu. Kamu tahu beberapa orang tak tulus padamu entah dalam urusan cinta, pertemanan maupun pekerjaan, dan kamu menyadari ada baiknya menghentikan hubungan tak sehat dengan toxic people seperti mereka. Kamu ingin membuat hidupmu lebih ringan dijalani minggu ini, jadi rebut kembali semangat dan kepercayaan dirimu yang sempat pudar.

2. TAURUS

Apakah kamu jadi susah tidur, banyak gelisah dan susah konsentrasi saat bekerja? Mari memacu semangat lebih kuat lagi minggu ini, Taurus. Kamu merasa sedang berada dalam kotak dan kehilangan saat ini. Kamu hanya terjebak rasa bosan, jadi cari kegiatan yang mampu menghilangkan kebosanan tersebut. Jangan terlalu membebani diri sendiri, terutama jika merasa sangat lelah. Jika ingin mengurangi beban pikiran, tuliskan hal-hal apa yang membuatmu kepikiran, pada akhirnya, kamu hanya butuh tempat untuk mengutarakan perasaan.

3. SCORPIO

Kamu tidak sedang berada di jalan buntu Scorpio, meski kamu merasa seakan tak ada waktu untuk istirahat dan segala kegiatan hanya menyedot energimu. Sebenarnya itu tergantung pada dirimu sendiri. Kamu hanya perlu mengambil waktu untuk istirahat, tak perlu menunggu waktu yang tepat, ambil cuti ketika kamu sangat membutuhkannya. Kekhawatirkanmu bisa jadi tak berdasar, kehidupan akan berjalan dengan baik meski kamu turun tangan untuk mengurusnya. Jadi sebisa mungkin urus dirimu sendiri minggu ini.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan alami kehidupan tak begitu baik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading