Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Alami Ramalan Terbaik Minggu Ini, 21-27 September 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan selalu menyiapkan kejutan dalam hidup seseorang, tidak terkecuali kehidupan setiap zodiak. Minggu ini akan jadi minggu terbaik dalam berbagai aspek kehidupan sekian zodiak berikut.

1. LIBRA

Kamu keluar dari sangkarmu dan mengibaskan sayap bersiap melakukan banyak hal minggu ini, Libra. Kamu tahu dunia siap menyambutmu dan suasana hatimu sedang sangat baik. Beberapa bulan belakangan ini kamu sudah cukup sabar dan mengisolasi diri dalam spiritualitas, meditasi, menyembuhkan diri, istirahat atau apa pun itu namanya. Kamu sudah cukup menghabiskan waktu menyendiri dan kamu sudah bisa mengatasi egomu. Jadi musim ini kamu sedang ingin menguatkan diri, merangkul kepercayaan diri untuk mencintai diri sendiri lebih lagi.

2. GEMINI

Pada akhirnya kamu merasa terinspirasi kembali menjalani kehidupan yang lebih gembira. Membuka hati untuk sesuatu yang baru adalah tugasmu minggu ini, Gemini. Energi musim Libra membantumu mengumpulkan rasa cinta bukan hanya untuk dirimu sendiri namun juga untuk orang-orang di sekitarmu. Sedang ingin membaca novel, menari mengikuti irama lagu atau belajar masak? Lakukan apapun yang membuatmu bersemangat. Karena belum bisa sering keluar rumah, manfaatkan waktumu menjadi lebih produktif selama di rumah saja.

3. CANCER

Kamu tidak membiarkan orang lain atau kejadian tertentu merusak kesenanganmu saat ini, Cancer. Energi musim Libra membantumu menyadari nyamannya berada di sekeliling orang-orang yang mendukung dan menyayangimu. Kamu memang sempat terusik dengan komentar orang lain, namun kamu belajar untuk tidak terlalu menanggapinya dengan perasaan. Kamu sudah berada di tempat yang tepat dan tidak semua orang bisa melakukannya. Jadi percaya dirilah dengan semaksimal mungkin.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan alami minggu terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading