Pandemi Corona Belum Usai, Olahraga Tetap Bisa Dilakukan di Rumah Lewat Kelas Digital

Karla Farhana22 Sep 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 10:30 WIB
[Fimela] Fitness

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi belum berakhir. Bahkan, PSBB kembali diberlakukan di Jakarta. Meski begitu, kamu harus tetap menjaga kesehatan dan kebugaran dengan berolahraga secara rutin. Sayangnya, untuk kembali nge-gym rasanya sangat risky. 

Untuk itu, R Fitness membuat kelas online atau digital yang akan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk terus berolahraga di rumah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Kali ini, R Fitness menginsiasi sebuah program yang diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kegiatan sehari-hari di tengah kondisi yang sedang kita alami. 

Menurut Adhitya Lesmana, COO dan Co-Founder R Fitness mengatakan, sutuasi ini mendorong semua orang untuk beradaptasi dengan pandemi Corona. Untuk itu, R Fitness menginisiasi sebuah program kelas online bertajuk "Level-Up #DiRumahBanget. Nantinya, acara yang digelar secara live lewat aplikasi Zoom akan mengajakmu untuk berolahraga bersama. 

Kamu bisa mendaftar kelas yang kamu suka lewat aplikasi R Fitness yang bisa kamu unduh lewat Play Store dan App Store. Jangan khawatir, kamu hanya harus membayar Rp20.000 per sesi kelas. 

Kelas yang Tersedia

[Fimela] Fitness
Online Fitness | pexels.com/@karolina-grabowska

Selain itu, kelas digital ini juga menyediakan berbagai kelas olahraga. Seperti kelas Meditasi dan Yoga hingga Pound and Strong. R Fitness juga menyelenggarakan program private group session untuk tingkat korporasi dan saat ini sudah ada beberapa Multinational Companies yang sudah menikmatiprivate group session bersama R Fitness.

“Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terusmendampingi Legends dan masyarakat umum dimanapun mereka berada. Untuk meramaikankampanye #DIRUMAHBANGET R Fitness juga akan memberikan kelas gratis setiap minggunya yang bernama #SantaySunday, dimana Legends dapat menikmati quality timebersama keluarga sembari berolahraga bersama”, tutup Adhitya.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Lanjutkan Membaca ↓