Sukses

Lifestyle

Amanwana Bali Kembali Dibuka, Liburan Aman dengan Tenda Mewah di Pulau Pribadi

Fimela.com, Jakarta Bali menjadi pulau pertama yang kembali menerima wisatawan domestik setelah enam bulan pandemi. Salah satu resort yang juga kembali buka Amanwana yang terletak di pulau Moyo, sebuah cagar alam di timur Bali.

Terletak di pantai yang menghadap ke Laut Flores, Amanwana Bali seakan menjadi tempat persembunyian di tengah hutan belantara seluas 32 ribu hektar. Menawarkan pengalaman yang lengkap dengan akomodasi mewah dan jauh dari jangkauan keramaian.

Baik di darat maupun laut, Amanwana menyediakan tempat istirahat yang memukau untuk melepaskan diri dan kembali terhubung dengan alam.

Hanya dengan penerbangan singkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ke Sumbawa, kamu akan disambut oleh tim resor dan dipindahkan ke dermaga pribadi menggunakan perahu ke Pulau Moyo. Dengan hanya 12 tenda, masing-masing dapat menikmati pengalaman terpencil yang menyenangkan.

 

Pemandangan indah dan interior mewah

Dengan pemandangan hutan atau laut, interior setiap tenda dipenuhi dengan cahaya, jendela setinggi langit-langit, serta berbagai fitur mewah termasuk, bathtub dan ruang tamu terbuka.

Saat ingin menjelajah alam sekitar, kamu bisa melakukan aktivitas penyelaman dan snorkeling yang menawarkan pengalaman lebih dari sekadar alam laut yang indah. Melainkan tempat petemuan penyu sisik dan penyu hijau, belut moray, lobster, ikan kakatua, hingga paus.

 

Ragam aktivitas olahraga air

Di atas permukaan laut, kamu bisa melakukan olahraga air, seperti berlayar, memancing, hingga bermain kayak. Amanwana yang terletak di hutan belantara juga menawarkan pengalaman menjelajahi hutan dan alam terbuka. Bahkan, jika kamu mencari suasana santai tengah alam, kamu bisa memanjakan diri di Jungle Cover Spa.

Para tamu sering diundang untuk menangkap ikan atau menikmati hasil tangkapan nelayan setempat. Sehingga kamu akan mencicipi kesegaran makanan laut yang organik.

Pengalaman menginap di kemah ini sudah bisa dinikmati Amanawa mulai pertengahan September. Dengan penawaran eksklusif selama tiga atau lima malam, kamu bisa merasakan akses tidak terbatas ke seluruh pulau.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading