Sukses

Lifestyle

Tukang Konfrontasi, Kamu Harus Hati-Hati dengan 2 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Rasa marah bisa menyelimuti siapa saja. Namun jika sampai konfrontasi orang lain, rasanya hanya beberapa zodiak yang mampu melakukannya.

Tentu ada alasan seseorang bisa menjadi begitu marah hingga mengkonfrontasi orang lain. Sehingga akan lebih baik jika kamu lebih berhati-hati saat berinteraksi dengan orang lain. Baik secara perkataan maupun perbuatan.

BACA JUGA

Dilansir dari Purewow, sebenarnya ada dua zodiak yang sampai hati untuk mengkonfrontasi orang lain. Siapa saja mereka?

1. Aries

Sebagai perwakilan elemen api, Aries memiliki potensi amarah yang membara. Aries diibaratkan seperti ceret panas yang begitu menderu-deru ketika marah dengan seseroang. Mereka tidak bisa tidak berteriak agar semua orang mendengarkannya. Hal itu terjadi dengan spontan sehingga Aries kerap tidak memikirkan akibatnya.

2. Leo

Dikenal sebagai raja hutan, Leo yang berlambangkan singa memiliki keberanian yang lebih besar dari rasa takutnya. Zodiak ini tidak takut sedikit pun dengan konfrontasi. Seseorang yang membuatnya marah bisa langsung diterkam oleh Leo. Hal ini karena Leo mempertaruhkan harga dirinya. Leo akan berdiri di garda terdepan untuk menunjukkan siapa mereka di depan orang yang menghinanya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading