Kisah Unik, Sepasang Kekasih Batal Menikah Karena Pendemi Justru Membeli Mobil

Gayuh Tri Pinjungwati22 Sep 2020, 12:45 WIB
Diperbarui 22 Sep 2020, 12:45 WIB
pernikahan

Fimela.com, Jakarta Upacara pernikahan adalah salah satu acara terpenting dalam kehidupan banyak orang. Ini adalah sebuah momen untuk menyatukan hubungan sepasang kekasih untuk hidup bersama. kerisis kesehatan COVID-19 sangat memengaruhi pernikahan dan merusak beberapa industri yang pendukungnya. Karena pandemi ini, banyak pasangan di Amerika Serikat dan bahkan seluruh dunia harus menunda hari besar mereka untuk menikah. Seperti berita baru-baru ini, sepasang kekasih batalkan pernikahan dan memilih untuk membeli mobil van camping untuk menikmati waktu bersama.

Melansir dari foxnews.com (22/9), virus corona telah perusak pernikahan impian sepasang kekasih dari Baltimore, tetapi pasangan ini memutuskan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin dengan membangun van camping. Nataline dan Shervin Esfahni seharusnya menikah pada 2 Mei 2020 tetapi memutuskan untuk membatalkan upacara karena mereka tidak ingin tamu undangan mereka berisko tertular virus corona.

Jadi, pasangan itu memutuskan untuk menghabiskan sisa anggaran pernikahan mereka untuk membeli sebuah mobil van dan merenovasinya menjadi van camping yang bisa mereka nikmati bersama dan juga sebagai rumah paruh waktu mereaka. Pasangan itu berharap pernikahan mereka akan menelan biaya sekitar $ 35.000, tetapi pada saat mereka membatalkan pernikahannya, mereka baru membayar $ 15.000 sebagai depositnya.

Beli Mobil untuk Bulan Madu

cincin pernikahan
ilustrasi cincin pernikahan/Photo by Adika Suhari on Unsplash

Mereka mungkin keehilangan sebagian besar uang, tetapi dengan sisa uang mereka, mereka memutuskan untuk membeli sebuah mobil van Mecedes-Benz Sprinter dan mengubahnya menjadi sebuah rumah beroda seharga $ 11.000. Nataline dan Shervie membeli mobil tersebut pada bulan Juli, bulan yang sama saat mereka  melakukan upacara pernikahan resemi melalui Skype.

Pasangan tersebut menghabiskan beberapa bulan untuk merenovasi mobil dan setelah selesai, mereka memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan di depan mobil yang mereka miliki saat ini. Toko bunga dan fotografer yang telah mereka pesan untuk upacara pernikahan dan membantu mendekorasi serta mendokumentasikan upacara tersebut.

Nataline dan Shervin menaiki van camping untuk bulan madu selama seminggu di sekitar kota-kota di Pennsylvania, danau Champlain dan Danau George. Mereka juga pergi ke Florida, tempat mereka seharusnya merayakan pernikahan. Ketika mereka selesai bepergian, mereka mengatakan bahawa mobil itu akan terus menjadi cara mereka untuk menikmati waktu berdua dan berpetualangan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓