Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini, 21-27 September 2020

Fimela.com, Jakarta Menjalani cinta yang indah tentu menyenangkan, itu juga yang akan dijalani sekian zodiak berikut minggu ini, Tanggal 21-27 September akan jadi minggu terbaik untuk kehidupan asmara zodiak-zodiak ini.

1. CANCER

Selamat datang kembali ke lingkaran penuh cinta, Cancer. Jika kamu merasa lelah belakangan ini karena kehidupan asmara tidak berjalan baik, kamu bisa sedikit lega minggu ini. Ada semangat dan pengalaman menarik yang akan datang, baik dalam hubungan cinta yang sudah lama maupuan hubungan cinta yang baru. Cancer single juga akan mendapatkan energi dan semangat positif dari keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya sehingga membuat hidupnya lebih meriah.

2. GEMINI

Kamu tidak sedang menggebu-gebu mencari pasangan baru, Gemini. Sikap santaimu adalah bentuk rasa sayang pada diri sendiri dan itu lebih penting dari apa pun saat ini. Tapi karena sikapmu yang tidak mengejar cinta secara berlebihan itulah yang justru mengundang cinta untuk datang dari tempat yang tidak terduga. Tetap buka hatimu untuk segala kemungkinan yang ada. Lebih penting lagi, berikan fokus pada menikmati rutinitas, kesehatan pikiran dan kebugaran badan.

3. PISCES

Menyelamlah lebih jauh ke dalam hatimu minggu ini, Pisces. Ikuti kata hati ketika ingin menciptakan nuansa romantis dan sensual dengan pasangan. Musim Libra akan memdorongmu ingin lebih memahami tentang keintiman, komitmen, kepercayaan dan keterikatan yang lebih besar dari biasanya. Berada di rumah lebih lama membuatmu menyadari banyak hal dalam sudut pandang positif dan itu berpengaruh baik pada hubungan cinta.

4. ARIES

Jadwalkan kencan romantis dengan pasangan minggu ini, Aries. Cinta sedang mengudara dan terlepas dari kondisi dunia yang sedang tidak baik, kamu ingin menciptakan kesenangan kecil dalam hidupmu agar tidak terbawa arus energi negatif dari luar. Katakan apa yang kamu inginkan dan ciptakan dunia manismu sendiri. Aries single akan tertarik pada seseorang yang bertolak belakang dengannya namun itu justru jadi pengalaman menyegarkan minggu ini.

Ternayta itu sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami cinta terbaik selama minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading