Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bikin Oppa Korea Jatuh Hati Kepadamu, Wangi Sampo Ternyata Berpengaruh Lho

Fimela.com, Jakarta Diakui maupun nggak, Drama Korea belakangan menjadi salah satu tontonan favorit selama menjalani hari-hari di rumah saja. Apalagi dari hari ke hari, ada banyak sekali beragam jenis drama Korea yang menarik ditonton.

Bukan saja karena menampilkan jalan cerita yang menarik, tetapi pesona para pemainnya juga bikin makin jatuh hati dan sulit berpaling. Nah, buat kamu yang demen banget oppa alias cowok-cowok Korea ganteng, ternyata bukan mustahil mendapatkannya sebagai pasangan.

Dilansir dari Koreaboo, berikut 5 hal yang bikin oppa Korea bisa jatuh hati kepada seorang perempuan. Catat baik-baik, ya!

Suka Perempuan dengan Wangi Alami

Rata-rata oppa Korea punya penciuman yang sensitif, sehingga ia akan lebih mudah tertarik pada perempuan yang wangi. Bahkan, gara-gara parfum yang kamu gunakan, mereka Korea bisa jatuh hati kepadamu lho. Meski begitu, oppa suka aroma parfum yang alami, seperti wangi sampo atau detergen, jadi jangan pakai parfum dengan aroma yang kuat ya.

Punya Mata yang Memikat saat Dipandang

Selain wangi, oppa Korea mudah banget jatuh hati dengan perempuan yang punya aura spesial, terutama pada bagian matanya. Seperti pepatah, mata bisa berbicara lebih baik daripada kata-kata. Jika kamu punya pandangan yang menarik, mereka akan otomatis jatuh hati kepadamu.

Punya Suara yang Lembut dan Menenangkan

Perempuan dengan suara lembut begitu mudah membuat oppa Korea jatuh hati. Menurut mereka bukan hanya menenangkan, perempuan yang bisa bertutur dengan lembut juga mudah bikin oppa Korea fokus untuk mendengarkan mereka. Jadi, jangan sampai teriak-teriak depan oppa Korea, jika ingin mendapatkan hatinya ya.

Sangat Antusias saat Merespon Sesuatu

Oppa Korea juga suka melihat perempuan yang sangat antusias dalam merespon sesuatu. Bahkan, makin ekspresif respon yang bisa kamu tunjukkan, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hati oppa Korea yang kamu idamkan. Sebaliknya, mereka kurang suka perempuan yang minim respon alias cuek saat menyikapi sesuatu, terutama saat bicara berdua.

Perempuan yang Suka Bekerja Keras dan Optimis

Bagi oppa Korea perempuan yang suka bekerja keras dan optimis jauh lebih menarik. Bukan saja tampak mandiri dan tangguh, tetapi juga cocok dijadikan istri idaman. Menurut mereka, jika kedua pasangan bisa saling bekerja keras dan optimis, maka bisa membangun keluarga yang sejahtera saat hidup bersama.

Gimana, siap mendapatkan hati oppa Korea idamanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading