Warga Jakarta Bisa Beli Produk Kesehatan Bebas Ongkir Lewat PSBB OK!

Novi Nadya23 Sep 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 15:00 WIB
Farmasi online

Fimela.com, Jakarta PSBB atau pembatasan sosial berskala besar di Jakarta kembali diterapkan untuk mengantisipasi peningkatan kasus baru Covid-19 di ibu kota. Mendukung kelancaran penerapan PSBB, Good Doctor Technology Indonesia bersama dengan Pemprov DKI Jakarta merilis program promo spesial bebas ongkos kirim! yang disingkat PSBB OK!

Program PSBB OK! sudah bisa dimanfaatkan mulai 22 September 2020 selama satu bulan ke depan untuk mendapatkan fasilitas bebas ongkir untuk produk kesehatan bagi semua warga DKI Jakarta. Caranya adalah dengan mengakses layanan GrabHealth powered by Good Doctor pada aplikasi Grab.

 

"Bagi yang membuutuhkan produk kesehatan bisa membeli di plaftorm kami yang bekerja sama dengan lebih dari 550 apotek yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta tanpa minimal pembelanjaan. Terutama bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan tertentu seperti penyakit kronis dan membutuhkan obat secara berkelanjutan," ujar Managing Director Good Doctor Technology Indonesia Danu Wicaksana saat peluncuran virtual PSBB OK di Balai Kota, Selasa (22/9). 

Selain fasilitas bebas ongkir, tersedia diskon hingga 50 persen untuk produk vitamin maupun produk ibu dan anak. Serta pemberian harga spesial untuk pembelian masker medis.

Layanan Kesehatan Terpenuhi dari Rumah

PSBB OK!
Good Doctor Technology Indonesia bersama dengan Pemprov DKI Jakarta merilis program promo spesial bebas ongkos kirim! yang disingkat PSBB OK!

Saat selesai bertansaksi dengan pembelian lewat pengantaran instan oleh mitra pengemudi Grab Bike, maka biaya pengantara akan otomatis menjadi Rp0 atau tidak berbayar. Dengan tambahan benefit tersebut, diharapkan kebutuhan produk kesehatan warga DKI bisa tetap bisa terpenuhi. 

“Kami melihat layanan telemedis memiliki andil dalam mengatasi masalah jarak dan akses untuk mendapatkan layanan kesehatan di masa pandemi. Partisipasi dari setiap pihak yang mendukung strategi pentahelix Pemprov DKI Jakarta diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19 di Jakarta,” timpal Deputi Gubernur Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman DKI Jakarta Suharti.

Dalam kesempatan tersebut, Good Doctor juga mendonasikan 50.000 masker bedah untuk tenaga kesehatan yang bertugas sebagai garda depan penanganan Covid-19. 

“Kami berterima kasih kepada Good Doctor yang telah mendukung para tenaga medis DKI Jakarta dengan memberikan donasi berupa 50.000 masker bedah melalui program PSBB OK! ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan disiplin mematuhi aturan PSBB, dengan tetap tinggal di rumah, menggunakan masker jika harus beraktivitas di luar rumah, cuci tangan dengan benar secara teratur, selalu menjaga jarak, dan senantiasa menjaga kesehatan. Kedisiplinan kita semua menjadi salah satu kunci keberhasilan PSBB di Jakarta dan tentu akan bisa mengurangi penyebaran COVID-19,” tutup Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Widyastuti.

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓