Tips Diet Ala YouTuber Terkenal Korea Selatan yang Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 35 Kilo 

Anisha Saktian Putri23 Sep 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 14:30 WIB
Yang Su Bin/dok. AllKpop

Fimela.com, Jakarta Usaha tidak pernah mengkhianti hasil, mungkin kata-kata tersebut sangat pas menggambarkan usaha Youtuber Korea Populer, Yang Su Bin yang berhasil menurukan berat badan tanpa diet ekstrem. 

Dirinya mengesankan para penontonnya setelah transformasi tubuhnnya. Memiliki 2,5 juta pengikut, Yang Su Bin telah menunjukkan kepada penggemar sekilas perjalanannya menuju kesehatan yang lebih baik sejak Agustus 2019.

Melansir Allkpop, ia membagikan video menurunkan berat badannya kepada para penonton dengan melakukan diet dan olahraga. Awalnya ia memiliki 131 kilogram berat tubuhnya, setelah kerja kerasnya Soo Bin berhasil menurunkan 35 kilogram dalam enam bulan. 

Alih-alih membuat dirinya kelaparan, Yang Su Bin justru mempertahankan pola makan sehat dan secara konsisten berolahraga.  Usahanya telah menghasilkan transformasi yang mengesankan.

Penampilan baru yang disukai penontonnya

Yang Su Bin Before/dok. AllKpop
Yang Su Bin Before/dok. AllKpop
Yang Su Bin After/dok. AllKpop
Yang Su Bin After/dok. AllKpop

Banyak netizen yang memuji Yang Su Bin atas usahanya yang luar biasa dalam menurunkan berat badan. Su Bin telah menerima banyak cinta dari pemirsa dan penggemar karena citra kepribadiannya yang ramah.  Dia diakui oleh netizen internasional sebagai YouTuber Korea yang merusak potongan rambut DIY-nya di tahun 2016.

Dia terus memperbarui babak baru dalam hidupnya saat dia mencatat perjalanan dalam dietnya.  Dia telah menghabiskan 500 hari dan mencatat semua pekerjaan melalui saluran YouTube-nya, membagikan prosesnya kepada penggemarnya. Seperti komentar netizen di bawah ini.

"Sungguh menakjubkan dia mencapai itu." 

"Aku juga harus menurunkan berat badan." 

"Dia imut sebelumnya tapi dia sangat cantik sekarang." 

"Tidak percaya tingginya 177cm. Wow." 

"Lihat ototnya. WOW." 

"dalam 500 hari dia kehilangan semua berat itu?"

 "Aku memuji usahanya. OMG." 

"Dia terlihat jauh lebih sehat. Itu yang penting." 

"Luar biasa. Dia kehilangan setengah dari dirinya sendiri." 

"Saya sangat senang melihat dia berusaha dan terus memperbarui pemirsanya." "Dia terlihat sangat cantik. Diet adalah operasi plastik terbaik seperti yang dikatakan seseorang padaku. Lol"

 

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓