Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Peringkat, Ini Zodiak yang Suka Melarikan Diri dari Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan hal yang menyenangkan untuk sebagian orang, tapi mungkin saja tidak untuk sebagian yang lainnya. Berdasarkan kepribadian, ternyata beberapa zodiak cenderung lari dari cinta lho. Jika diurut secara peringkat, ini dia sekian zodiak yang paling sering melarikan diri dari cinta.

1. Aquarius

Aquarius tak suka menunjukkan emosinya. Ia mungkin jujur pada orang lain, tapi susah jujur dan mengakui perasaannya sendiri. Berjiwa bebas, Aquarius lebih suka sendirian dengan dunianya dan komitmen sangat menyulitkan buatnya. Daripada menyakiti, ia lebih baik melarikan diri sebelum cinta itu benar-benar dimulai.

2. Gemini

Gemini suka melarikan diri dari cinta karena ia mudah bosan menjalaninya. Ia mendambakan petualangan, perubahan dan kesenangan dalam hidup, termasuk dalam cinta. Ketika ia tak mendapatkan hal itu, lebih baik ia menjalani hidupnya tanpa siapa pun di sisinya.

3. Virgo

Virgo tipe yang cukup tertutup dan alasan ia melarikan diri dari cinta adalah takut disakiti dan takut orang yang mendekatinya tidak sesuai harapannya. Ia sadar punya kriteria tinggi dan daripada lebih mengecewakan dirinya sendiri, sebaiknya ia segera lari.

4. Capricorn

Suka ketika dirinya jatuh cinta bukan berarti Capricorn akan menerima cinta dengan mudah. Ia melarikan diri dari cinta karena ia selalu punya banyak kegiatan. Ketika menghadapi pasangan yang haus perhatian, ia akan cepat lelah jadi ia memutuskan tak perlu memulai cinta itu.

5. Aries

Aries tipe yang mudah jatuh cinta namun juga mudah kehilangan cinta. Ketika ada seseorang mendekat, ia akan mendekat. Namun ketika ia merasa tidak cocok, ia akan segera memutus kontak sehingga tak bisa dihubungi lagi.

6. Sagitarius

Sagitarius tipe yang mencintai kebebasannya. Ia juga benci menjalani hubungan yang terlalu mengikat tapi suka flirting dan menggoda. Ia memang akan memberikan lampu hijau pada sosok yang mendekati, tapi bukan berarti ia akan menerima orang tersebut.

7. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian dan menjalani hubungan cinta membuatnya memiliki seseorang yang akan selalu memerhatikannya. Tapi ia butuh stimulasi terus-menerus agar merasakan romantisnya cinta, jika tidak, ia mudah mengajak putus.

8. Taurus

Taurus sebenarnya akan jadi pasangan yang setia tapi ada kalanya ia perlu melarikan diri dari cinta jika ternyata menghadapi pasangan yang sama keras kepalanya seperti dirinya. Ia juga akan pergi ketika hilang kesabaran.

9. Pisces

Pisces adalah pasangan yang sangat sabar dan setia. Iaa menikmati hubungan cinta dan selalu berusaha mempertahankannya. Tapi ada kalanya ia harus tegas melarikan diri dari mantan yang terus mengejar.

10. Libra

Libra tipe zodiak yang romantis dan menyukai kebersamaan dengan pasangan. Namun ia akan melarikan diri jika pasangannya tidak satu visi misi dengannya. Apalagi jika mengalami kekerasan fisik, jelas ia akan memutus hubungan.

11. Scorpio

Scorpio tidak akan memberikan hatinya pada sembarang orang. Sekalinya jatuh cinta ia tak akan melarikan diri. Ia bukan tipe yang lepas tanggung jawab terhadap hubungan cinta. Ia memperjuangkan dan menjaganya dengan baik.

12. Cancer

Cancer adalah zodiak yang tidak akan melarikan diri dari cinta. Ia menyukai pasangannya sebesar dunia. Cancer rela berkorban dan bahkan kemungkinan jadi pasangan yang bertahan dalam hubungan cinta toxic.

Itu dia ternyata zodiak paling pencemburu dari 12 zodiak secara peringkat. Kamu peringkat yang ke berapa Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading