Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: 5 Keseruan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Fimela.com, Jakarta FIMELA FEST 2020 adalah ajang tahunan yang rutin digelar. Tema tahun ini adaalh Change Maker. Well, Fimela sebagai media online perempuan terbesar, ingin mengajak pembacanya untuk menjadi agen perubahan.

Digelar secara virtual, bukan berarti FIMELA FEST 2020 tidak lagi meriah seperti tahun-tahun sebelumnya. Sebaliknya, FIMELA FEST 2020 yang digelar secara virtual ini memudahkanmu untuk berkumpul bersama dengan Sahabat Fimela di seluruh Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, FIMELA FEST biasanya digelar di Jakarta dan hanya 2 hari saja. Bedanya, tahun ini FIMELA FEST akan digelar selama satu bulan. Seru kan? Nah, apa saja keseruan FIMELA FEST 2020 ini? Cek di sini.

1. Menghadirkan Tokoh yang Istimewa

FIMELA FEST 2020 akan mulai digelar tanggal 1 Oktober 2020. Di acara pembuka akan menampilkan Susi Pudjiastuti. Beliau akan hadir dalam Talkshow yang bertajuk Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier.

2. Bazaar Virtual

Bagaimana rasanya belanja di booth virtual? Nah, di FIMELA FEST 2020 ini kamu berkesempatan untuk belanja secara online dengan pengalaman yang berbeda. Kamu pun berkesempatan mendapatkan harga dan promo terbaik produk yang ditawarkan selama periode bazaar.

3. Meet and Greet

Tidak kalah serunya, kamu juga berkesempatan meet and greet dengan artis idolamu. Nah, acara ini eksklusif hanya untuk kamu yang mendaftar di sini. Jadi pastikan daftarkan dirimu sebelum tanggal 1 Oktober 2020 ya.

4. Sharing Session dengan Pakar

Sesuai dengan visi Fimela yang selalu ingin mengajak pembacanya untuk berbagi. Maka sharing session selalu menjadi acara wajib di FIMELA FEST. Menghadirkan para pakar, kamu bisa berbagi pengalaman di sana. Tema pun menarik untuk diikuti. Ya, because sharing is caring.

5. Fashion Show dan Makeup Class

Tidak kalah serunya, FIMELA FEST 2020 juga menghadirkan Fashioon Show dan Makeup Class. Semuanya digelar secara virtual. Jadi, kamu semuanya berkesempatan untuk memeriahkan keseruannya. Bagaimana, semakin tertarik untuk bergabung di FIMELA FEST 2020 kan?

Sudah terbayang keseruan FIMELA FESt 2020, kan? Yuk, segera daftarkan dirimu di sini. Dapatkan informasi terupdate dan tentu saja, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan produk gratis dari FIMELA. See you!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading