Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta pada Taurus

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak Taurus adalah definisi terbaik dari istilah keras di luar lembut di dalam. Banyak orang tak mengetahui betapa lembut dan manisnya hati seorang Taurus hanya karena melihat ia secara sekilas. Tapi justru itulah yang membuatnya menarik di mata beberapa zodiak. Sperti dikatakan astrolog Aycee Brown dalam Bustle, ini sekian zodiak yang paling mudah tertarik dn jatuh cinta pada Taurus.

1. VIRGO

Ketika Virgo bertemu dengan Taurus, mereka berdua seakan jadi pasangan yang ditakdirkan surga. Keduanya sama-sama berelemen tanah dan memiliki cara mencintai yang sama. Taurus dan Virgo sangat cocok berbagi pemikiran yang konservatif, saling menikmati rutinitas dan nyaman dengan hal-hal yang membuat mereka terbiasa. Mereka tak begitu suka perubahan dan itulah yang membuat keduanya awet menjalani cinta. Belum lagi keduanya juga setia terhadap satu sama lain. Meski keduanya bisa cukup pemalu saat jatuh cinta namun selaras dan akan jadi pasangan yang romantis.

2. CAPRICORN

Capricorn juga akan melihat Taurus sebagai sosok yang menarik karena keduanya sama-sama memiliki cita-cita bisa membangun keluarga yang harmonis dan penuh cinta. Capricorn yang ambisius dan punya semangat besar sangat cocok dengan pemikiran Taurus tangguh, punya pendirian dan tidak mudah menyerah. Keduanya memiliki karakter yang kuat namun penuh kasih sayang. Orang pikir pasangan Capricorn-Taurus akan membosankan karena keduanya tak begitu tertarik berpetualang ke luar rumah, tapi secara ketertarikan sensual keduanya begitu membara.

3. PISCES

Saat Pisces bertemu dan mengenal Taurus ia bagai menemukan belahan jiwanya. Pisces selalu ingin pasangan yang bisa diandalkan, bisa menjagaya dan penuh cinta, dan Taurus masuk semua kriteria pasangan idealnya. Taurus selalu punya keinginan melindungi orang yang ia cintai, dan Pisces yang lebih suka mengikuti pasangannya akan sangat cocok dengan Taurus yang suka memimpin dan mengarahkan ke mana jalannya hubungan cinta. Pisces adalah pasangan yang bisa bertahan dengan sisi keras kepalanya Taurus.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling mudah jatuh cinta pada zodiak Taurus. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading