Sukses

Lifestyle

Jika Menikah, 3 Pasangan Zodiak Ini Akan Langgeng Jalani Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu melihat pasangan suami-istri yang bahka setelah bertahun-tahun lamanya menikah masih saja terlihat bahagia dan saling cinta? Ternyata jika ditelisik, pasangan yang awet bisa ditebak dari zodiaknya.

Kepada siapa kamu tertarik, apa yang kamu butuhkan dalam suatu hubungan, dan tipe kepribadian seperti apa yang paling cocok denganmu, semuanya dapat dilihat di tanggal dan bulan kelahiran. Ini pasangan zodiak yang paling awet jika menikah seperti dilansir dari Bustle.

1. ARIES & LEO

Banyak orang sangsi dengan pasangan yang sama-sama penuh ego dan saling ingin mendominasi ini. Tapi nyatanya, ketika mereka memutuskan berkomitmen, mereka tak akan main-main. Kedua zodiak yang membara ini sama-sama energik, ambisius, aktif dan ekstrover. Karena banyaknya kesamaan inilah mereka akan saling mendukung. Mereka bisa jadi berbenturan pandangan atau pendapat tapi mau duduk bersama, saling terbuka dan berusaha menyelesaikan masalah ketika itu memang mengganggu hubungan cinta mereka.

2. GEMINI & LIBRA

Kedua zodiak berelemen udara ini sangat cocok menjalani rumah tangga karena keduanya mampu memahami satu sama lain. Mereka sangat jarang menghadapi pertengkaran sengit karena membangun komunikasi yang baik sejak awal hubungan. Apa yang perlu dibicarakan, apa yang perlu diketahui satu sama lain dan apa yang bisa membuat komitmen semakin kuat. Mereka menyatukan tujuan meski Gemini suka berkeliaran di luar rumah dan Libra lebih suka kesederhanaan di rumah. Keduanya cerdas, mandiri dan saling menghormati perbedaan satu sama lain.

3. SAGITARIUS & AQUARIUS

Dalam banyak hal, Sagitarius dan Aquarius sangat mirip. Keduanya menyukai hubungan cinta yang tidak saling mengikat, memberikan kebebasan terhadap satu sama lain dan bahkan sama-sama takut komitmen, dan justru karena itulah keduanya saling memahami. Pasangan ini akan menciptakan kehidupan cinta yang unik dan tak dimiliki orang pada umumnya. Keduanya membutuhkan waktu untuk sendirian, namun juga menginginkan seseorang yang dapat memahami mereka. Sama-sama optimis dan berpikiran terbuka, keduanya akan langgeng jika menikah.

Itu dia pasangan zodiak yang ternyata akan jalani hubungan cinta langgeng dan bahagia jika memutuskan menikah.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading