Sukses

Lifestyle

Sukses di Usia Muda, Raisa akan Berbagi Cerita Inspiratifnya dalam Batara Spekta Show

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak kenal Raisa? Sosok yang dikenal multitalenta ini memang sudah membuktikan eksistensinya sebagai salah satu penyanyi top Indonesia. Sederet hits single yang selalu sukses diluncurkan juga menjadi bukti kalau para penggemar selalu menantikan karyanya. Kesuksesan yang diraih saat ini jelas bukan hal yang diraih secara instan. Butuh perjuangan dan dedikasi tinggi yang dilakukan selama bertahun-tahun hingga ia berhasil mencapai posisinya saat ini.

Cerita perjalanan karier perempuan yang memiliki nama lengkap Raisa Andriana ini jelas bisa menjadi inspirasi buat para perempuan lainnya. Bagaimana ia berhasil meraih kesuksesan di usia muda tentu menjadi hal yang sangat menarik buat dikulik. Ingin mendapatkan insight baru dari Raisa? Kabar baik nih, pasalnya ia bakal membagikan cerita suksesnya lewat sebuah talkshow bertema Sukses di Usia Muda yang bisa kamu simak langsung di Batara Spekta Show! Acara ini bakal digelar pada Minggu, 27 September 2020 pukul 20.00 WIB yang disiarkan secara live di SCTV dan Vidio, lho.

Nggak Hanya Talkshow, Nikmati Juga Live Perform dari Raisa

Dalam acara yang dipandu oleh Daniel Mananta dan Yuki Kato ini, kamu nggak hanya bisa mendapatkan inspirasi dari cerita sukses Raisa aja. Penyanyi top ini juga bakal menghibur para penggemar lewat penampilan spesial. Sudah dengerin dong lagu terbaru Raisa yang berjudul Bahasa Kalbu? Nah, di event spesial yang satu ini, Raisa bakal membawakan single tersebut secara live!

Masih ada kejutan lain yang bakal dihadirkan Raisa dalam Batara Spekta Show karena ia akan berkolaborasi bersama Isyana Sarasvati, lho. Duet dua diva Indonesia yang satu ini pastinya sudah dinanti-nanti. Bisa tebak mereka bakal membawakan lagu apa?

Kolaborasi Spesial Musisi Lainnya Juga Nggak Kalah Keren

Batara Spekta Show bakal jadi konser online spektakuler buat kamu yang lagi di rumah aja. Soalnya masih ada sederet musisi lainnya yang siap menampilkan live perform nggak kalah keren. Sebut saja Tulus yang akan bernyanyi diiringi sang maestro Andi Rianto.

Selain itu, nikmati juga kolaborasi spesial yang disajikan Batara Spekta Show. LALEILMANINO dan Tiara Andini akan tampil bersama membawakan sederet lagu spesial buat para penonton. Pastinya bakal jadi live show yang memanjakan banget, mengingat kualitas musisi yang dihadirkan udah nggak perlu dipertanyakan lagi.

Launching Batara Spekta, Bertabur Hadiah Menarik

Puncak acara yang wajib ditunggu-tunggu tentu saja Launching Batara Spekta yang bertabur hadiah menarik. Ini merupakan launching program loyalitas nasabah tabungan Bank BTN dalam bentuk Poin Spekta. Kamu bisa mengumpulkan poin ini lewat pembukaan rekening baru, menambahkan saldo rata-rata tabungan, atau transaksi menggunakan kartu ATM, debit, hingga Mobile Banking Bank BTN.

Nantinya kamu bisa mendapatkan kesempatan menukarkan Poin Spekta yang dimiliki dengan voucher Alfamart, Indomaret, Transmart, Carrefour, Tokopedia, Pegadaian, Gran, Traveloka, dan masih banyak lainnya. Ada juga kesempatan lelang Poin Spekta untuk mendapatkan iPhone 11 Pro, Apple Watch Series 5, Samsung Galaxy Note20, Samsung Watch 3, hingga Samsung Smart TV 43 inch.

Nggak hanya itu, masih ada Grand Prize spesial dari penukaran Poin Spekta, seperti Pajero Sport, Mini Cooper 3 Door, Vespa Sprint 150, Sepeda Brompton, hingga Rumah Mewah. Cek dan tukarkan Poin Spekta kamu di poinspekta.btn.co.id.

So, jangan kelewatan serunya Batara Spekta Show pada 27 September 2020 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV dan Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading