Sukses

Lifestyle

Seorang Perempuan Tetap Tampil Percaya Diri Meskipun Dicela Karena Bentuk Alisnya

Fimela.com, Jakarta Tidak seharusnya menilai buku dari sampulnya, tetapi itu tidak menghentikan untuk menilai satu sama lain dari penampilan. Banyak orang akan berasumsi tentang seseorang berdasarkan penampilan fisik. Penampilan juga mengungkapkan hal-hal tentang hal tertentu. Seperti berita baru-baru ini, seorang perempuan ditolak bekerja karena bentuk alisnya.

Melansir dari foxnews.com (26/9), seorang model merangkul gaya yang lebih unik mengatakan bahwa dia telah dilecehkan secara online bahkan hingga dia kehilangan pekerjaannya. Haylee Mischalski mengaku, dia sering diejek di media sosial seperti TikTok karena penampilannya. Orang-orang terus-menerus mengatakan bahwa dia akan lebih cantik jika mencukur alisnya.

Bahkan beberapa hanya akan mengirimkan emoji pisau cukur kepada Haylee. Meski demikian ia ingin tetap tampil natural. Ia memilih pernyataan mode gaya Frida Kahlo, yang membuatnya mendapatkan pujian di Gotham. Haylee mengatakan bahwa dia tidak takut dengan apa yang dikatakan masyarakat tentang kecanitkan versi mereka.

Tetap Percaya Diri dan Tidak Peduli dengan Pendapat Negatif Orang

Haylee mengtakan dia sekarang dibanjiri komentar yang membandingkan alisnya dengan lengkungan emas khas McDonald’s dari netizen. Banyak orang memberi tahu bahwa Haylee memiliki logo McDonald’s di dahinya. Bahkan beberpa agen model menolaknya karena masalah alisnya. Tetapi menurut Michalski orisinalitas menguasai dunia model. Tetapi meski demikian, Haylee tetap percaya diri dan tidak selalu memedulikan orang-orang yang berkomentar negatif tentang dirinya. Ia tetap mencintai dirinya sendiri.

Nah, Sahabat Fimela jangan melihat seseorang dari penampilan luarnya saja, tetapi kecantikan yang sesungguhnya lahir dari dalam diri seseorang. 

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading