Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta pada Cancer

Fimela.com, Jakarta Cancer mungkin bukan zodiak yang sangat dominan seperti Leo, tidak menunjukkan sisi seksi seperti Scorpio atau berjiwa petualang dan bebas seperti Sagitarus, namun jelas ia memiliki sisi manis yang membuatny mudah dicintai.

Dalam urusan asmara, Cancer justru menunjukkan taringnya karena banyak yang menginginkannya sebagai pasangan, terutama sekian zodiak berikut, seperti dilansir dari Bustle.

1. TAURUS

Taurus kemungkinan akan jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu Cancer. Ketika bicara masalah hati, ia selalu serius. Ia selalu ingin menjalin cinta jangka panjang, ia tak suka pacaran hanya untuk senang-senang atau main-main, dan niat yang sama hanya bisa ia temukan pada Cancer. Taurus selalu punya tujuan menemukan pasangan yang bisa dipercaya dan tenang secara emosional. Perasaan lembut dan penuh kasih sayang dari Cancer sangat mudah meluluhkan hati Taurus yang terkadang tidak sabaran dan keras kepala.

2. SCORPIO

Scorpio yang selalu tidak betah lama-lama jauh dari pasangannya pasti akan sangat cocok menjalin cinta dengan Cancer karena Cancer selalu ada untuknya, memberikan cinta yang sama besar dan bahkan bisa lebih besar dan lebih manis daripada yang bisa diduga Scorio. Itulah alasan Scorpio selalu bisa jatuh cinta setiap hari pada Cancer. Scorpio menginginkan pasangan yang setia dan bisa dipercaya serta hanya padanya ia bisa bisa terbuka menjadi diri sendiri. Semua itu mudah didapat ketika ia berpasangan dengan Cancer yang datang dengan tangan terbuka dan hati yang selalu menerima.

3. CAPRICORN

Capricorn sangat cocok dengan Cancer karena sama-sama menjadikan keluarga dan pasangan sebagai prioritas dalam hidup. Keduanya memiliki banyak filosofi hidup yang sejalan. Ketika bersama, Capricorn bukan hanya merasakan ketenangan dan kenyamanan hati namun juga merasa pulang ke rumah yang tepat karena mendapat perhatian yang ia inginkan. Capricorn selalu mudah jatuh hati pada sisi feminin dan keibuan yang dimiliki Cancer. Keduanya akan membangun cinta yang tenang dan harmonis.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah jatuh cinta dengan Cancer yang charming.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading