Sukses

Lifestyle

Begini Musim Libra 2020 Akan Mempengaruhi Hidup Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Dimulainya musim Libra sejak tanggal 23 September hingga 22 Oktober nanti akan memberikan banyak hal mengejutkan untuk dua belas zodiak. Seperti apa musim Libra akan memengarui kehidupan setiap zodiak? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Aries

Bulan ini kamu akan didorong agar menjadi lebih dekat dengan orang-orang di sekitarmu, menciptakan porsi yang tepat antara kehidupan pribadi dan sosial.

2.Taurus

Perubahan musim menandakan kesempatan mengubah rutinitas dan membawa sesuatu yang baru dalam hidup. Hidup akan terasa lebih menyenangkan jika kamu tidak hanya menjalani kehidupan yang selalu monoton.

3. Gemini

Musim Libra adalah tentang keseimbangan hidup. Kamu akan terdorong memberikan porsi waktu yang sama antara menghabiskan waktu untuk diri sendiri dan untuk orang lain.

 

4. Cancer

Musim ini kamu terdorong untuk bisa menerima perbedaan dan menciptakan kenyamanan di atasnya. Libra membawa pengaruh 'menjaga kedamaian' baik dalam hubungan cinta maupun dengan orang banyak.

5. Leo

Musim yang menyenangkan untuk Leo yang butuh itirahat. Bulan ini kamu perlu memberi waktu pada dirimu sendiri untuk perlahan melakukan segala sesuatunya. Energi Libra akan membuatmu tidak terburu-buru.

6. Virgo

Waktunya fokus dengan realita kehidupan. Kamu perlu megatur keuangan, kestabilan finansial akan sangat menentukan kebahagiaan dan ketenanganmu menjalani hidup musim Libra ini.

7. Libra

Musim ini akan memberikan energi baik dan juga buruk untuk Libra pribadi. Bulan yang jadi kelahiranmu ini, kamu merencanakan ulang tahun yang sederhana dan penuh makna.

8. Scorpio

Musim Libra memberikan energi intospkesi diri pada Scorpio. Kamu akan terdorong menciptakan keseimbangan emosional, mencoba memahami perasaan yang membingungkan saat ini dan berdamai dengan hal itu.

9. Sagitarius

Simpan dulu energi yang berpai-api musim ini Sagitarius karena kamu akan lebih tenang menjalani kehidupan ketika melewati hari-hari dengan sikap perlahan dan tidak tergesa-gesa.

10. Capricorn

Kamu fokus membawa energi yang hrmonis ke dalam hubungan cinta, rumah tangga dan pekerjaan yang kamu jalani musim ini Capricorn. Kamu menikmati waktumu dan mencoba menata setiap urusan dengan baik.

11. Aquarius

Kamu merasa lebih open-minded dari biasanya meski emosimu sebenarnya cukup mudah terpicu dengan sisi sensitif yang dibawa zodiak Libra. Musim ini kelola emosimu dengan baik.

12. Pisces

Menciptakan batasan yang jelas akan jadi agendamu musim Libra ini, Pisces. Kamu tak ingin mencampuradukkan satu urusan dengan urusan lainnya. Kamu ingin kejelasan yang tepat.

Itu dia pengaruh yang dibawa musim Libra 2020 kali ini untuk setiap zodiak.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading