Sukses

Lifestyle

Seru-seruan bareng Si Kecil ala Mama Muda Hits Masa Kini, Modal Smartphone Aja!

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi menuntut mommy untuk lebih cerdik dalam mengatasi segala masalah mengenai perkembangan si kecil. Beragam aktivitas yang harus dilakukan hanya di rumah saja berpotensi memunculkan rasa bosan pada buah hati. Maka dari itu, mama muda hits masa kini harus tetap kreatif dalam menggali potensi yang dimiliki. Dijamin anti repot karena menjaga mood anak dengan seru-seruan sebenarnya bisa dilakukan dengan modal smartphone aja, lho!

Tak perlu repot, jatuhkan saja pilihan pada Samsung Galaxy S20 FE yang memiliki beragam fitur asyik untuk menggali talenta buah hati.

Nonton Film atau Video Kreatif Bareng

Mainan smartphone selalu menjadi kegiatan menyenangkan bagi si kecil. Jaga keseruan aktivitas ini dengan nonton film-film menarik atau video menarik yang ampuh untuk memacu kreativitasnya. Untuk memanjakanmu dan si kecil tentang ini, Galaxy S20 FE dibekali dengan layar Super AMOLED dengan Refresh Rate 120Hz, beresolusi Full HD+ dan HDR 10+. Dijamin asyik banget dipakai nonton!

Bikin Video Daily Life

Biar seru dan sekaligus sebagai dokumentasi untuk masa mendatang, coba bikin video daily life yuk! Dokumentasikan segala keseruan di rumah lewat jepretan dan video agar bisa dirangkai dalam sebuah vlog. Nah untuk mewujudkan ini, S20 FE dibekali sama tiga kamera, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 8MP Telephoto Camera berikut kemampuan zoom optic 3x dan Space Zoom hingga 30X. Tak perlu khawatir hasil video jadi shaky karena smartphone ini punya fitur Super Steady.

Mencoba Challenge Seru di Sosmed

Mau makin seru? Cobain berbagai challenge yang viral di social media yuk. Cara ini ampuh sekali untuk mengakrabkan ikatanĀ  dan chemistry bareng si kecil. Salah satu yang bisa dicoba seperti OOTD Pillow Challenge yang sempat dilakukan oleh para artis. Tentang ini, Samsung Galaxy S20 FE bakal jadi pilihan brilian karena device canggih ini bisa disambungkan dengan device lain seperti Galaxy Fit2 dan Galaxy Buds Live. Dengan begitu, bikin konten bareng si kecil jadi tetap seru.

Kabar gembiranya, ada promo menarik buat kamu yang melakukan memesan di masa preorder sampai 8 Oktober 2020 mendatang. Jadi bagi konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger, clear view smart cover serta cashback bank hingga Rp 500.000. Menarik, bukan? Segera lakukan pre-order di sini yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading