Edisi Terbatas USB Drive Seri Badminton yang Super Gemas

Novi Nadya30 Sep 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 07 Okt 2020, 20:49 WIB
USB Driver

Fimela.com, Jakarta Badminton menjadi salah satu olahraga yang menjadi identitas bangsa karena segudang prestasi yang diraih para atletnya. Begitu juga para penggemar badminton di tanah air yang cenderung fanatik membuat popularitas olahraga tersebut terus melejit.

Terinspirasi dari olahraga favorit di Indonesia tersebut, Kingston merilis USB flash drive seri badminton limitid edition di Indonesia. Selain dibuat dalam edisi terbatas, desainnya yang berbentuk shuttlecock  yang super gemas.

 

Dengan desain minimalis, pola bulu yang lembut, dan sentuhan halus dalam USB drive tersebut menggambarkan keahlian dan kualitas Kingston. USB drive juga dilengkapi dengan aksesori label karet Kingston Rex yang berwarna merah cerah yang dan bisa ditempelkan pada kunci dan ransel. 

USB drive limitid edition ini juga bisa menjadi opsi hadiah menarik untuk para pecinta badminton. Atau sebagai ornamen yang layak dikoleksi jika kamu pecinta bulu tangkis sejati. 

Opsi Hadiah Menarik untuk Pecinta Badminton

USB Driver
Kingston Technology merilis USB Drive unik dan menggemaskan berbentuk shuttlecock untuk Indonesia dengan cerita menarik di baliknya.

“Badminton memiliki pengaruh yang signifikan di Indonesia, di mana banyak pemain berbakat telah menarik perhatian dunia. Sebagai merek memori terkemuka, kami menciptakan USB drive untuk menghargai penggemar bulu tangkis yang menggambarkan semangat olahraga serta komitmen Kingston terhadap memori,” kata Kevin Wu, sales/marketing and business development VP of APAC region, Kingston. 

USB drive badminton juga didesain serbaguna dengan kapasitas 64GB1 dan kinerja USB 3.2 Gen 12. USB drive badminton edisi terbatas Kingston tersedia melalui jaringan gerai ritel Kingston mulai tanggal 17 September, seharga Rp425.000.

Drive USB bulutangkis ini didukung oleh garansi 5 tahun. Plus dukungan teknis gratis dan keandalan Kingston yang legendaris.

 

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓