Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Daftar Segera! Jangan Lewatkan Zoom Meeting Bersama Susi Pudjiastuti

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak mengenal perempuan satu ini? Dijuluki sebagai Penjaga Laut Indonesia, kiprahnya membuat semua orang bangga. Susi Pudjiastuti yang dikenal dengan penampilan nyentriknya akan hadir di acara FIMELA FEST Oktober nanti. Ia akan berbagi kisah suksesnya, dan tentu saja akan menjadi inspirasi bagi Sahabat Fimela.

Perempuan kelahiran tahun 1965 ini memang sangat tangguh. Meskipun tak lagi menjabat sebagai menteri, namun ia tetap aktif dan peduli pada lingkungan terutama laut. Saat ini ia menekuni bisnis pengolahan ikan dan penerbangan.

Dalam perjalanan kariernya, Susi Pudjiastuti tidaklah mudah. Ia memulai kariernya dari pengepul ikan di Pangandaran pada tahun 1983. Di tahun 1996, ia pun membuat pabrik pengolahan ikan dengan perusahaannya yang bernama PT Asi Pudjiastuti Marine Product.

Susi Pudjiastuti akan hadir di Talkshow yang bertajuk Kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier. Ia akan hadir di acara pembukaan FIMELA FEST 2020 tanggal 1 Oktober 2020. Di kesempatan ini, kamu bisa zoom meeting bersamanya.

Jadi, segera daftarkan dirimu di sini http://bit.ly/FimelaFest2020BarengSusiPudjiastuti kamu akan berkesempatan untuk mengobrol langsung. Nah, kapan lagi ngobrol secara langsung bersama Susi Pudjiastuti? Pastikan kamu menjadi bagian keseruan FIMELA FEST 2020.

FIMELA FEST 2020 Sebagai Virtual Women Festival Pertama

Tidak hanya zoom meeting bersama Susi Pudjiastuti saja. Di FIMELA FEST 2020 juga kamu berkesempatan untuk mengikuti rangkaian seru lainnya. Mulai dari sharing session, music performance, bazaar, fashion show dan makeup class. Seru kan? FIMELA FEST 2020 akan dilangsungkan selama satu bulan penuh.

Menariknya semua keseruan itu akan disajikan secara virtual. Jadi di manapun kamu tetap bisa mengikuti keseruan FIMELA FEST 2020. Kapan lagi bertemu dan berbagi keseruan bersama Sahabat FIMELA lainnya? Di sini kamu juga berkesempatan untuk mendapat banyak hadiah.

Nah, segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan update terbaru FIMELA FEST 2020. See you!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading