Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2020: Catat! Berikut Rangkaian Acara Fimela Virtual Fest

Fimela.com, Jakarta Hai, Sahabat Fimela! FIMELA FEST 2020 tinggal menghitung hari. Bagaimana, sudah tidak sabar untuk bergabung dengan keseruannya? FIMELA FEST 2020 hadir dengan konsep berbeda. Hadir secara virtual, FIMELA FEST 2020 mengusung tema Change Maker.

Berikut ini adalah rangkaian acara FIMELA FEST 2020 di hari pertama, tanggal 1 Oktober 2020. Cek detailnya di bawah ini ya.

Talkshow Bersama Susi Pudjiastuti (17:05-17:50)

Keseruan FIMELA FEST 2020 dibuka dengan Talkshow bersama Susi Pudjiastuti. Kamu berkesempatan untuk zoom meeting dengan mendaftarkan diri ke http://bit.ly/FimelaFest2020BarengSusiPudjiastuti

Talkshow ini bertajuk Kisah Perempuan dalam Perubahan, Keberanian dan Karier. Tak hanya menghadirkan Susi Pudjiastuti, Talkshow ini menghadirkan Wakil Direktur PT Danamon Indonesia Tbk yaitu Michellina Laksmi Tri Wardhany.

Jadi, kapan lagi berbincang langsung dengan Susi Pudjiastuti? Jadi pastikan kamu sudah mendaftarkan dirimu untuk ikut zoom meetingnya.

Meet and Greet Lady Boss Fimela (18.30-19.00)

Tentu Sahabat Fimela tidak asing dengan content signature Fimela yaitu Lady Boss. Nah, dikesempatan ini kamu berkesempatan untuk ngobrol secara langsung bersama Lady Boss Fimela. Ada Aurelie Moeremans, Nilamsari, dan Allyssa Hawadi.

Buat kamu yang ingin ngobrol langsung bersama para Lady Boss ini daftarkan dirimu di http://bit.ly/FimelaFest2020LadyBoss. Jangan sampai ketinggalan, karena di acara ini hanya akan ada 100 orang terpilih saja yang berhak join langsung meet and greet bersama Lady Boss Fimela.

Fimela Virtual Birthday Celebration (19.00-19.10)

Yup, tanggal 1 Oktober 2020 nanti Fimela berulang tahun ke 10. Fimela mengajak semua pembacanya untuk merayakan ulang tahun bersama. Jadi jangan sampai melewatkan keseruannya ya.

Demikian rangkaian acara FIMELA FEST 2020, pastikan kamu tidak melwatkannya. Semua rangkaian acaranya dapat kamu saksikan di virtual stage Fimela Fest dan vidio.com. Save the date and see you!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading