Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Inilah yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 28 September-4 Oktober

Fimela.com, Jakarta Akhir September sekaligus awal Oktober ini membawa ramalan asmara yang berliku untuk beberapa zodiak. Minggu ini diperkirakan akan jadi minggu yang buruk untuk sekian zodiak berikut dalam hal cinta.

1. GEMINI

Minggu ini Gemini ingin keluar dari rutinitas yang membosankan, akan lebih bermanfaat jika bisa menggunakannya untuk menghubungi lagi teman-teman yang membuatmu merasa tenang. Atasi masalah yang belum terselesaikan dengan seseorang dan selesaikan juga masalah hatimu sendiri. Jika kamu didorong untuk terlibat lebih jauh dalam sebuah perkumpulan, bertindaklah sesuai keinginan. Jangan melakukan hanya karena merasa sungkan, itu hanya akan membuatmu melakukannya setengah hati.

2. TAURUS

Minggu ini kamu perlu menjelaskan apa maumu dan apa yang tidak kamu mau agar orang lain tidak bingung menempatkan diri untuk memahamimu. Biarkan mereka 'melihat' dirimu yang sebenarnya. Begitu pula menjadi diri sendiri di hadapan pasangan dan diri sendiri. Energi Libra minggu ini akan membantumu melepaskan beban apa pun itu yang ada di pikiran dan hatimu. Kamu akan diingatkan bahwa kamu layak untuk dicintai dan disayangi. Mulailah berpikir sederhana dan melihat orang-orang yang peduli padamu.

3. CANCER

Fokusmu minggu ini adalah menciptakan keseimbangan karir dan cinta, Cancer. Energi Libra mendorongmu untuk berkompromi, memaksamu agar bisa mendengar dan memahami orang lain. Memang kamu ingin melakukan segalanya dengan baik tapi tanpa sadar telah mengabaikan salah satunya, dan itu adalah hubungan asmara. Ketika terlalu banyak urusan pekerjaan mengganggu kehidupan pribadi, luruskan masalahnya. Jangan membiarkan hubungan cintamu terganggu dengan 'pihak ketiga' yang ternyata adalah karirmu sendiri.

4. AQUARIUS

Let it go Aquarius, biarkan sesuatu mengalir seperti apa adanya. Jangan mencoba membelokkan sesuatu atau menolak sebelum mengenal lebih jauh. Seringkali kamulah yang menghalangi apa yang bisa datang mengubah hidupmu. Hanya karena kamu merasa takut dan nyaman di dalam zonamu, bukan berarti sesuatu itu buruk untuk dijalani. Kamu hanya perlu membiarkan kehidupan mengajarkan komitmen pada hatimu.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta yang buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading