Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Berikut yang Alami Cinta Terbaik Minggu Ini, 28 September-4 Oktober

Fimela.com, Jakarta Di akhir bulan September sekaligus mengawali bulan Oktober 2020 ini, ramalan zodiak mingguan sedang baik pada beberapa zodiak, khususnya dalam urusan asmara. Ini zodiak-zodiak yang alami cinta terbaik minggu ini.

1. LIBRA

Ke mana hatimu berlabuh, Libra? Rumah adalah tempat paling nyaman untukmu pulang, dengan kata lain kamu masih menjadikan keluarga atau pasangan sebagai orang-orang terbaik untuk menemanimu. Minggu ini romansa juga akan memberikan rasa cinta yang baru, energi lebih mendalam dan mengakhiri dinamika yang membuatmu bosan. Kamu menaruh fokus penuh pada hubungan yang paling signifikan untukmu dan jika ada titik sensitif yang muncul, kamu membicarakannya saat itu juga selagi ada kesempatan.

2. VIRGO

Minggu ini pastikan kamu memanjakan diri dengan semua hal yang kamu sukai dan dengan orang-orang yang paling kamu cintai, Virgo. Kamu juga bisa mengisi waktumu yang berharga dengan memperbaiki penampilan, memperbarui fito profilmu agar ada sesuatu yang segar dalam hidupmu. Bersikaplah lembut pada diri sendiri dan ceritakan kisah manis pada hatimu. Begitulah kamu akan stay positive minggu ini. Virgo couple akan terdorong menciptakan suasana sensual dengan pasangan dan romansa itu akan muncul dengan alami.

3. LEO

Tidak ada yang lebih memuaskan selain tertawa lepas minggu ini, Leo. Kamu sedang menciptakan hal itu dengan pasangan setiap harinya, mencari hal-hal kecil untuk diceritakan dan ditertawakan karena kamu ingin membuat hatimu sendiri lega menghadapi kehidupan. Yang kamu butuhkan saat ini hanyalah seseorang atau orang-orang yang mampu berada di sisimu dengan ketulusan. Jika Leo single tergoda pergi melakukan perjalanan, sementara cari kegiatan seru di rumah ya.

4. SAGITARIUS

Minggu ini Sagitarius sedang dipenuhi energi romantis dan kreatif dalam hubungan cinta. Kamu mengekspresikan diri dengan semenstinya. Mengungkapkan rasa cinta dengan jujur. Menciptakan momen hangat yang tak terlupakan justru dengan hal-hal kecil namun manis dan bermakna bagimu dan baginya. Kamu ingin dipeluk, dibelai, dimanja dan diperhatikan, karena kamu ingin pulang pada hati yang tepat setelah lelah menjalani kehidupan.

Ternyata itu sekian zodiak yang diramal akan jalani cinta penuh kebahagiaan minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading