Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Tidak Percaya Diri Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Memiliki kepercayaan diri yang rendah bukanlah yang biasanya muncul dengan cepat atau ditangan dengan mudah. Seringkali, alasan kita memiliki kepercayaan diri yang rendah adalah karena kita terjebak dalam siklus pembicaraan pada diri sendiri yang negatif. Kepercayaan diri yang rendah dapat muncul dari pengalaman buruk yang signifikan dalam hidup. Dalam astrologi, beberapa tanda zodiak merupakan seseorang yang memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah seperti berikut ini.

Cancer

Cancer adalah tanda zodiak yang sangat sensitif. Suasana hatinya sangat mudah berubah ketika perasaannya terluka atau ketika mengalami stres. Berbicara tentang hubungannya, dari sinilah sebagian besar kepercayaan diri yang rendah berasal. Ketika bertengkar dengan seseorang yang dicintainya, atau suatu hubungan akhirnya gagal, Cancer akan menyalahkan dirinya sendiri untuk itu semua, meskipun itu bukan salahnya.

Aquarius

Aquarius suka percaya bahwa dia berada di atas segalanya, tetapi itu tidak selalu benar. Faktanya, di balik kepercayaan diri Aquarius dan sikap acuh tak acuh ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapannya, sebenarnya ada banyak keraguan dari dalam diri mereka. Alasan Aquarius memiliki kepercayaan diri yang rendah adalah karena ia sering meragukan dirinya sendiri dan kemampuannya. Ketika dia berhasil, dia khawatir itu tidak cukup baik dan ketika dia gagal dia bisa menjadi terlalu dramatis dan bertindah seolah-olah dunia sudah kiamat.

Pisces

Pisces adalah zodiak sensitif yang sering bergelut dengan masalah kepercayaan diri. Alasan kepercayaan diri yang begitu rendah dari mereka adalah karena mereka mengambil segala sesuatu secara pribadi, termasuk hal-hal yang terjadi dalam kehidupan orang lain. Sebagai seorang empati, dia sering menangani masalah orang lain, bahkan ketika mereka tidaka ada hubungannya dengan orang lain. ini memberinya kebebasan memerintah untuk bertindak seperti korban. Jika ia tidak dapat membantu orang lain mereka akan merasa bersalah.

Virgo

Virgo adalah salah atu zodiak yang cenderung terlalu memikirkan segala sesuatu bahkan ketika mereka berusaha untuk mencoba berpikir rasional. Tetapi dia selalu mengkhawatirkan tentang apa pun yang membuat pikirannya menjadi liar. Itulah sebabnya mengapa Virgo memiliki masalah kepercayaan diri yang begitu rendah.

Nah, apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading