Relakan Nyawa, Seorang Perawat Berhasil Selamatkan 3 Bayi Saat Ledakan terjadi di Lebanon

Nabila Mecadinisa01 Okt 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 12:00 WIB
Perawat

ringkasan

  • Ribuan orang meninggal dunia di dalam ledakan Beirut.
  • Seorang perawat relakan nyawanya demi selamatkan 3 orang bayi mungil yang terlahir di tengah ledakan Beirut.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ledakan dasyat terjadi di Lebanon, Beirut, beberapa waktu lalu. Ledakan tersebut menghancurkan pelabuhan, gedung tinggi, dan sejumlah bangunan di lokasi sekitar pusat ledakan. Gelombang ledakan menyebabkan getaran kencang yang sangat mengerikan.

Saat itu, rumah sakit penuh dengan ribuan orang yang alami luka akibat ledakan yang terjadi. Bagai sebuah keajaiban, Bilal Marie, seorang fotografer berhasil abadikan kejadian mengharukan di mana seorang perawat dikelilingi puluhan mayat di pusat Medis Universitas Rumah Sakit Saint George. 

Momentum yang tertangkap kamera seorang fotografer

Perawat
Menyelamatkan 3 orang bayi dari ledakan Beirut.

Pada saat itu, perawat tersebut terlihat menggendong tiga bayi mungil yang berhasil ia selamatkan dari kekacauan ini. Seperti yang dilansir dari Metro Uk, sang fotografer benar-benar melihat pahlawan yang sesungguhnya. Ia mengaku jika walau sering mengabadikan perang, namun yang ia lihat kali ini benar-benar sulit untuk dilupakan.

Kisah mengharukan ini benar-benar menggambarkan seorang pahlawan sejati yang rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan orang lain di dalam kondisi yang tak menentu seperti kejadian tersebut.

Ledakan Beirut
Ledakan yang terjadi di Lebanon, Beirut, menghancurkan pelabuhan hingga gedung-gedung tinggi dan bangunan di sekitar.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓