Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Sering Jalani Cinta dengan Pria yang Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bisa jadi punya kriteria pasangan yang unik dan tak terduga, termasuk orang-orang yang tak masalah menjalin cinta dengan pria brondong atau yang usianya lebih muda. Berdasarkan zodiak, ini dia mereka yang suka jatuh cinta dengan pria yang lebih muda.

1. CANCER

Cancer punya kecenderungan sifat ngemong atau mengasuh pasangannya. Ia suka melindungi, dewasa, tenang, memberikan kenyamanan bahkan terkesan keibuan dan anggun untuk seorang perempuan. Dan itulah yang membuatnya menarik di mata pria yang lebih muda. Perempuan Cancer juga tipe yang tidak terlalu mempermasalahkan usia. Baginya, ketika hati sudah bicara, usia bukanlah penghalang. Ia tipe yang akan menjadi sandaran untuk pasangannya, memberi kasih sayang tanpa batas sekaligus berperan sebagai orang yang membimbing pasangannya yang masih tumbuh dan belajar tentang cinta.

2. TAURUS

Secara alami Taurus adalah tipe orang yang protektif dan penuh cinta. Jadi ia berperan sebagai pelindung, penjaga hati dan bisa diandalkan oleh pasangannya yang lebih muda. Ia tak masalah menjalin cinta dengan pria brondong karena sebenarnya perempuan Taurus berharap pasangannya bisa memandangnya dengan penuh rasa kagum. Ia juga suka mengajari pasangannya hal-hal baru. Jika kencan dengan pria yang lebih tua, perempuan Taurus cenderung menahan sisi dominan yang ia pendam ada dalam dirinya. Ia menikmati perjalanan cinta di mana ia bisa memegang kendali.

3. ARIES

Aries tipe orang yang jatuh hati lebih dulu sebelum mengenal orang yang ia sukai dengan benar. Ketika menjalani cinta dengan pria yang lebih tua, seringkali ia kehilangan kesempatan untuk bersenang-senang, mencoba hal-hal baru dan berpetualang. Sedangkan jika ia menjalani cinta dengan pria yang lebih muda, ia juga merasa awet muda. Energi pria yang lebih muda membuatnya lebih ceria dan menghadapi dunia dengan penuh gairah dan semangat. Apalagi perempuan Aries menyukai tantangan, ia tahu pilihannya mungkin berisiko tapi tetap tak mau melepaskan kecenderungan menyukai pria lebih muda.

4. SCORPIO

Scorpio tak masalah pacara atau menikah dengan pria sebaya atau lebih tua, namun selalu ada daya tarik yang sulit ditolak dari pria yang lebih muda. Mereka selalu seru dijadikan teman maupun pacar. Perempuan Scorpio menyukai sisi labil dan drama dari pria muda. ia juga menikmasti sikap spontan, menggebu-gebu dan penuh cinta yang ditunjukkan pria muda. Kencan dengan pria yang lebih tua bisa jadi terkesan serius dan kurang seru. Jadi meski sekali seumur hidup, Scorpio memastikan dirinya pernah kencan dengan pria lebih muda.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak yang suka kencan dengan pria yang lebih muda, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading