Sukses

Lifestyle

Zodiak Libra Bulan Oktober 2020, Bulan Penyembuhan untuk Hati yang Lelah

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Oktober 2020, ramalan setiap zodiak akan mengalami banyak perubahan. Untuk zodiak Libra, seperti berikut prediksi secara umum, cinta, karir dan keuangan selama bulan ini.

Umum

Libra akan menjalani waktu healing Bulan Oktober ini. Kamulah alasan mengapa musim Libra berlangsung bulan ini dan ini adalah momenmu menjadi lebih jujur dan bangga pada diri sendiri. Kamu akan memikirkan kembali semua hal yang telah kamu lalui dan capai dalam setahun terakhir, merencanakan masa depan yang cerah meski kamu tahu kehidupan seringkali tak terduga. Tapi kamu ingin berpikiran positif dan optimis.

Cinta

Single: Awal baru selalu memunculkan harapan baru, itu juga yang kamu inginkan untuk kehidupan asmaramu bulan ini. Ada kemungkinan kamu menyambut seseorang baru dalam hidupmu, jika itu terjadi, jalani prosesnya tanpa menahan diri. Bulan Oktober juga akan membuatmu sadar perlunya memangkas hubungan sosial yang tidak kamu perlukan. Kamu merasa ingin lebih terbuka pada orang-orang terdekatmu.

Couple: Bulan Oktober ini kamu terdorong untuk memperkuat hubungan dengan sosok spesial dengan cara lebih sering maju lebih dulu menyelesaikan konflik, menemukan solusi yang tak saling menyakiti dan menyebar cinta lebih banyak lagi. Kamu ingin menjaga perdmaian dan tak ingin menguras tenaga dalam hubungan ini, karena kemungkinan energimu akan digunakan untuk urusan lain dalam hidup.

Karir dan Keuangan

Tidak banyak yang berubah dalam aspek karir bulan ini. Bukan berarti ini buruk, kamu menjalani apa yang memang harus dijalani. Menyelesaikan tugas sesuai porsimu dan berusaha menambah kreativitas di sela-sela pekerjaan yang kamu kerjakan.

Bulan Oktober ini kemungkinan kamu ingin menata ulang kebiasaan belanjamu selama ini. Ada hal-hal yang perlu dievaluasi dan mengapa itu perlu diubah untuk kebaikan masa depanmu. Bulan ini hati-hati membeli sesuatu dengan biaya besar namun sebenarnya kurang kamu butuhkan.

Itu dia ramalan zodiak Libra selama Bulan Oktober 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading