Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Urutan Teratas yang Dikenal Paling Cemburan dalam Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang dikenal paling cemburuan di dalam astrologi. Mereka dipenuhi rasa iri dan tidak bisa mengendalikannya.

Cemburu adalah emosi yang kompleks. Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak urutan paling atas yang dikenal paling cemburuan dalam astrologi, penasaran?

1. Scorpio

Sejauh ini, zodiak Scopio adalah yang paling cemburuan. Mereka cenderung tidak mempercayai orang, membuat tuduhan palsu yang dibuat dari rasa cemburu.

Zodiak ini tidak bisa menahan perasaan mereka dengan baik. Mereka sangat mudah memperlihatkan kecemburuan, bahkan jika pasangan sedang berdiri di samping mereka.

 

 

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang cemburuan, namun mereka juga memiliki bakat untuk menyembunyikannya. Zodiak ini tidak sering memberitahu orang lain ketika diliputi rasa cemburu, namun ketika melakukannya, mereka akan memberikan pertunjukan yang menarik.

3. Leo

Leo bisa dikatakan sebagai zodiak yang paling menyenangkan dan penuh gairah. Mereka memahami ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka dan tidak akan menyia-nyiakannya.

Zodiak ini akan merasa cemburu ketika pasangan memperhatikan orang lain. Leo sangat membutuhkan perhatian dari semua orang di sekitar mereka.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading