Sukses

Lifestyle

Harga Terjangkau Rasa Menjanjikan, Minuman Boba Terkini yang Wajib Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Boba menjadi minuman kekinian yang tak pernah sepi peminat. Rasa yang bervariasi membuat boba selalu ingin dicoba. Apalagi bagi kaum milenial, kehadran boba dengan rasa variatif disertai branding produk yang kreatif, membuat minuman ini selalu manarik.

Kini, gerai boba semakin semarak. Ragam brand hadir dan bisa ditemui di mana saja, mulai dari pusat perbelanjaan, hingga pinggir jalan. Yang terbaru adalah gerai milk Boba Time.

Walau terbilang baru, Boba Time tak kalah ramai dengan pendahulunya. Bahkan kehadirannya di aplikasi online membuat Boba Time semakin hits. Boba Time mematok harga minumannya sangat terjangkau, tanpa mengurangi kenikmatan citarasa yang dihadirkan dalam segelas minuman boba.

Rian, sang pemilik Boba Time mengungkapkan jika ia ingin produknya dapat dinikmati semua kalangan, tanpa harus membayar mahal, namun bisa mendapatkan kualitas yang mumpuni. "Harganya memang murah, tapi enggak usah diragukan mengenai rasanya. Minuman boba kini sudah marak dijual di mana saja, tapi belum semua orang bisa merasakannya, karena harga yang cukup mahal. Nah, agar semua orang dari berbagai kalangan bisa menikmati minuman boba enak, maka dari itu Boba Time menjual dengan harga murah," kata Rian.

Varian beragam

Seperti yang sudah disebutkan, Boba Time memiliki banyak varian yang ditawarkan, mulai dari milk tea base, di mana terdapat menu andalan Brown Sugar Boba Milk Tea tea yang cukup menjadi favorit. Varian ini memiliki rasa yang lezat, perpaduan susu dengan gula merah serta boba kenyal bakal membuat siapapun merasakan kesegarannya.

Cukup membayar Rp 15 ribu, kamu sudah bisa menikmati minuman berukuran besar. Yang wajib dicoba adalah varian Cookies & Cream Boba Milk. Minuman ini menghadirkan paduan rasa susu, biskuit, dan boba yang kenyal, menjadikan paduan rasa creamy nan nikmat.

Boba Time juga menawarkan beberapa menu yang tak kalah enak dari varian milk tea, milk base, sampai dengan signature. Kalian bisa mencoba Sunset Mint Orange Yoghurt, Sunrise Mint Manggo Yogurt, dan sakura Mint Berry Yogurt dari varian fruit soda yang hanya dibanderol Rp14 ribu

Tidak suka dengan minuman kekinian, maka tak ada salahnya untuk beralih ke rasa klasik yakni teh dan kopi. Jadi, apapun minuman yang kamu inginkan, maka tersedia di Boba Time. Dengan minat yang semakin besar, Boba Time berecana menambah gerai di sejumlah daerah, Kini, sudah ada 80 gerai yang bisa kamu kunjungi.

Penambahan gerai itu ternyata membuat penjualan dari minuman Boba Time terus meningkat. "Boba Time sekarang ada 80 toko, sehari sekitar 40.000 hungga 50.000 cup yang laku," ujar Rian.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading